Live Action 'Tomodachi Game' Ungkap PV Dengan Lagu Tema

Website resmi untuk drama seri live-action adaptasi manga Yuki Sato, Tomodachi Game merilis video promosi 30 dan 15 detik untuk seri pekan lalu. Kedu video menampilkan lagu tema "Mr. Fake" yang dinyanyikan oleh Amatsu.




Serial ini akan tayang di saluran Chiba TV pada tanggal 3 April pukul 10.30 malam. Juga akan ditayangkan di saluran Teletama, Hokkaido TV, TVK, KBC Kyushu Asahi Broadcasting, Sun TV, KBS Kyoto, dan Metele. Serial ini juga akan tayang streaming di GyaO! mulai 12 April.


Teks visual berisikan "Teman < Uang?" dan "Tidak meragukan teman... itulah satu-satunya cara untuk menghapus 'Friend Game'".

Tomodachi Game akan mendapatkan satu seri drama dan dua film adaptasi. Ketiga adaptasi tersebut akan tayang di tahun ini.

Pemain diantaranya :

Ryo Yoshizawa (live-action Ao Haru Ride, Gintama) sebagai Yuichi Katagiri

Rio Uchida (Kamen Rider Drive) sebagai Shiho Sawaragi

Yuki Yamada (live-action Wolf Girl & Black Prince) sebagai Tenji Mikasa

Shimon Okura (live-action Itazura na Kiss) sebagai Makoto Shibe

Nagi Nemoto sebagai Yutori Kokorogi

Yuki Kubota (live-action Shinjuku Swan) sebagai Ren Tojo

Amatsu sebagai pengisi suara Manabu-kun

Yuki Ueno (live-action Shiratori Reiko de Gozaimasu!) sebagai Maria Mizune

Ueno akan mengisi lagu tema penutup "Tomodachi Gokko".

Manga berdasarkan konsep asli Mikoto Yamaguchi, yang berpusat pada Yuichi Katagiri, seorang pria muda dengan kehidupan mahasiswa yang sempurna yang memiliki empat teman dengan kehidupan yang sulit. Kehidupan sehari-hari damai berakhir saat ¥ 2.000.000 (sekitar US $ 20.000) dalam biaya perjalanan sekolah pergi hilang. Teka-teki terungkap sebagai Yuichi akan terperangkap dalam permainan misterius untuk uang dan harus memutuskan apakah persahabatan atau uang lebih penting.

Sato (Sherlock Bones, Youkai Doctor) meluncurkan seri Tomodachi Game di majalah Kodansha, Bessatsu Shonen Magazine pada bulan Desember 2013. Volume kedelapan manga rilis pada bulan Desember lalu.

Source : ANN
#article #liveaction #manga #tomodachi #game #pv
Previous
Next Post »