Live Action Tokyo Ghoul Akan Dibuka Pada Tanggal 29 Juli

Staff dari film live-action adaptasi manga Sui Ishida, Tokyo Ghoul mengumumkan pada hari Selasa, bahwa film akan dibuka di Jepang pada tanggal 29 Juli mendatang. Staff juga meluncurkan visual terbaru pada bulan Desember, yang menunjukkan Masataka Kubota (live-action Death Note, Mars, Photo Braver 7) sebagai Ken Kaneki dengan topeng khas karakter-nya.


Fans sebelumnya menyatakan keprihatinan tentang proyek film setelah Fumika Shimizu mengumumkan pada bulan Februari bahwa ia akan pensiun dari dunia hiburan dan akan bergabung dengan organisasi keagamaan Happy Science. Aktris 22 tahun ini memerankan Touka Kirishima. Staff juga meminta maaf atas keterlambatan dalam menanggapi kekhawatiran para fans. 

Staff film sebelumnya memposting visual pada bulan Januari yang menampilkan Shimizu sebagai Touka. Untuk pertama kalinya dalam 12 tahun, Shimizu memotong rambutnya aslinya agar sesuai dengan karakter Touka.


Masanori Morikawa, desainer Christian Dada sekaligus penggemar manganya tersebut, merancang masker dan kostum ghoul dalam film itu. Masker yang akan digunakan Kubota dalam film akan dipajang pada akhir pekan ini di acara Jump Festa di Chiba. Acara ini juga menampilkan dua menit dari rekaman eksklusif pada hari Minggu.



Pemain lain diantaranya :

(dari kiri) Yuu Aoi (live-action Rurouni Kenshin 's Megumi) sebagai Rize Kamishiro,EXILE ' s Nobuyuki Suzuki sebagai Kotaro Amon, dan Yo Oizumi (suara Layton dalam Professor Layton series) sebagai Kureo Mado.


Kentaro Hagiwara sebagai sutradara dan akan memulai syuting dari bulan Juli hingga September. Film ini aka dirilis di Jepang pada musim panas mendatang.




Viz Media menerbitkan manga di Amerika Utara dan menggambarkan cerita sebagai berikut :
"Hantu hidup di antara kita, sama seperti orang normal dalam segala hal - kecuali keinginan mereka untuk daging manusia Shy Ken Kaneki adalah senang untuk pergi kencan dengan Rize indah Tapi ternyata dia hanya tertarik pada tubuhnya.. -. makan itu, yang Ketika penyelamatan dipertanyakan moral mengubah dirinya menjadi orang pertama setengah manusia hibrida setengah-Ghoul, Ken ditarik ke dalam dunia gelap dan kekerasan dari Ghouls, yang ada di samping kita sendiri."

Ishida menerbitkan serial Tokyo Ghoul di Shueisha Weekly Young Jump di tahun 2011, 2014 dan sekarang akan merilis Tokyo Ghoul : re. Mang ini telah diadaptasi menjadi dua seria anime, beberapa OVA, game Playstation Vita dan smartphone serta drama panggung.

Source : ANN
#article #liveaction #manga #tokyoghoul #premiere
Previous
Next Post »