Live Action Saiki Kusuo no Psi Nan Ungkap Tanggal Penayangan

Majalah Shueisha, Weekly Shonen Jump mengumumkan pada hari Senin, bahwa film live-action adaptasi manga Shuichi Aso, Saiki Kusuo no Psi Nan (The Disastrous Life of Saiki K) akan tayang di Jepang pada tanggal 21 Oktober.

Aso juga telah memposting gambar di Twitter pada hari Senin lalu, untuk memperingati pengumuman-nya. Poster gambar ini mirip dengan poster film live-action JoJo Bizarre Adventure.

View image on Twitter
今週のジャンプで実写映画『斉木楠雄のΨ難』の公開日が発表されました!映画化決定の発表から1年9ヶ月くらい…ようやく言えた…!
2017年10月21日公開予定です!まだ半年以上あんのかーい!!その頃連載やってんのかよ!!

Film ini akan dibintangi oleh Kento Yamazaki (live-action Orange, Shigatsu wa Kimi no Uso, Isshukan Friend, Death Note) sebagai karakter Kusuo Saiki dan Yuichi Fukudan (live-action HK/Hentai Kamen, Mr. Nietzsche in the Convenience Store, Gintama) sebagai sutradara film.

Manga terinspirasi dalam sebuah serial anime yang ditayangkan dalam program Oha-Suta pada bulan Juli lalu. Anime ditayangkan lima episode setiap minggu dalam program acara tersebut. Sekuel anime juga akan mendapatkan adaptasi anime lagi.

Funimation menayangkan seri dengan subtitle bahasa Inggris di Jepang.

Aso merilis manga di Weekly Shonen Jump pada tahun 2012, setelah membuat cerita one-shoot di majalah Weekly Shonen Jump dan Jump Next!. Shueisha menerbitkan volume kompilasi ke-20 manga di Jepang pada tanggal 31 dan Volume ke-21 akan rilis pada tanggal 4 April mendatang.

Source : ANN

#article #liveaction #manga #saikikasuonopsinan #premiere #visualkey
Previous
Next Post »