Live Action JoJo Bizarre Adventure Ungkap Video Teaser Baru

Website resmi untuk film live-action adaptasi manga Hirohiko Araki, JoJo Bizarre Adventure : Diamond Is Unbreakable merilis video teaser pada hari Selasa lalu. Website juga merilis poster visual baru untuk film.


Teaser memperkenalkan Morioh City (Sitges, Spanyol). Juga menunjukkan  "tidak masuk tanpa izin" tanda, judul surat kabar yang bertuliskan "Tidak ada Memimpin di Family Massacre Pelakunya," dan teaser line "Sesuatu yang aneh di kota ini."


Film dengan judul JoJo Bizarre Adventure : Diamond wa Kudakenai Dai-Ichi-Sho akan tayang di Jepang pada tanggal 4 Agustus mendatang. Proses syuting film telah selesai, yang bertempat di Sitges, Spanyol dan juga Jepang.

Pembuat film, Takashi Miike (live-action Terraformars, Ace Attorney, Crows Zero, Yatterman, For Love Sake, Ichi the Killer) sebagai sutradara film, yang akan dibuka pada musim panas mendatang.

Website sebelumnya telah mengungkapkan visual untuk Kento Yamazaki sebagai Josuke Higashikata, Ryunosuke Kamiki sebagai Koichi Hirose, Nana Komatsu sebagai Yukako Yamagishi, Masaki Okada sebagai Keicho Nijimura, Mackenyu sebagai Okuyasu Nijimura, Takayuki Yamada sebagai Anjuro "Angelo" Katagiri dan Yusuke Iseya sebagai Jotaro Kujo.






Pemeran lainnya termasuk Alisa Mizuki ( Doraemon: Nobita no Ruang Heroes ) sebagai Tomoko Higashikata dan Jun Kunimura ( Attack on Titan , Chihayafuru , The Rises Angin , Ichi Killer ) sebagai Ryohei Higashikata.

JoJo Bizzare Adventure : Diamond Is Unbreakable merupakan bagian keempat dari manga Araki, JoJo Bizzare AdventureKisah diatur di Morioh, terletak di S Kota di M Prefektur Jepang, dan mengikuti petualangan dari Jōsuke Higashikata dan teman-temannya, karena mereka terlibat dalam serangkaian insiden aneh di kota mereka.

Serial manga keempat Araki dirilis di majalah Shueisha, Jump Weekly Shonen pada tahun 1992 sampai 1995. David Production telah mengadaptasi manga menjadi beberapa anime televisi, yang dimulai dari bagian 1 pada tahun 2012. Studio mengadaptasi dari Diamond is Unbreakable yang tayang pada tanggal 1 April dan Crunchyroll menayangkan seri di Jepang. Viz Media merilis manga di Amerika Utara, namun belum mencapai bagian empat manga.

Source : ANN

#article #liveaction #manga #jojobizarreadventure #diamondisunbreakable #pv

Previous
Next Post »