Live Action 'ERASED' Akan Ditayangkan di 190 Negara

Layanan streaming, Netflix mengumumkan pada hari Senin, bahwa mereka akan memproduksi seri live-action adaptasi manga Jepang Kei Sanbe, ERASED (Boku dake ga Inai Machi). Serial ini akan memulai debutnya di 190 negara pada akhir tahun di musim dingin.

Pemeran diantaranya :


Atas (kiri ke kanan) :
- Reo Uchikawa sebaga Satoru Fujinuma (masa kecil)
- Mio Yuki (Death Note, Assassination Classroom, Kami-sama no Iu Toori) sebagai Airi Katagiri
- Rinka Kakihara sebagai Kayo Hinazuki (masa kecil)

Tengah (kiri ke kanan) :
- Shigeyuki Totsugi sebagai Gaku Yashiro
- Yuki Furukawa (Itazura na Kiss, Donten ni Warui, Litchi Hikari Club) sebagai Satoru Fujinuma (dewasa)
- Tomoka Kurotani sebagai Sachiko Fujinuma

Bawah (kiri ke kanan) :
- Noriko Eguchi sebagai Akemi Hinazuki
- Jin Shirasu (Happy Marriage!?) sebagai Kenya Kobayashi (dewasa)
- Hidekazu Mishima sebagai Sawada

Ten Shimoyama (liv-action SHINOBI - Heart Under Blade) sebagai sutradara dan Tomomi Okubo sebagai penulis naskah. Kansai TV/Cocoon akan memulai syuting dengan resolusi 4k di Hokkaido Tomakomai City, kehidupan lokal nyata yang digambarkan dalam manga. Furukawa akan dibuat menjadi berumur 29 tahun, seperti Satoru dewasa.

Cerita asli manga berikut Satoru Fujinuma, artis berjuang manga berusia 29 tahun yang memiliki kekuatan aneh: kemampuan sebagian besar tidak terkendali untuk memutar kembali waktu sebelum kecelakaan yang mengancam jiwa terjadi di sekelilingnya. Ketika ibunya pemberitahuan penculik seri dalam tindakan, dan kemudian dibunuh untuk itu, Satoru enggan berbalik waktu untuk tiba 18 tahun di masa lalu di hari-hari sekolah SD nya, beberapa waktu sebelum insiden yang telah menghantuinya sepanjang hidupnya: hilangnya dan pembunuhan teman sekelasnya Kayo Hinazuki.

Sanbe memulai debutnya di majalah Kadokawa, Young Ace pada tahun 2012 dan berakhir di bulan Maret 2016. Kadokawa menerbitkan volume kedelapan dan terakhir pada bulan Mei lalu. Manga ini masuk dalam nominasi Tezuka Osamu Cultural Prize 'Reader Awar' pada tahun 2014 dan Manga Taisho Award pada tahun lalu. Yen Press menerbitkan manga di Amerika Utara dan merilis volume omnibus pertama pada tanggal 21 Februari.

Sanbe juga meluncurkan manga spin-off yang berjudul Boku dake ga Inai Machi Re di Young Ace pada bulan Juni lalu dan berakhir pada bulan November.

Manga ini juga diadaptasi menjadi anime dengan judul ERASED pada bulan Januari 2016. Aniplex of America tela melisensi seri, dan Crunchyroll, Daisuki, Funimation menayangkan seri di Jepang. Manga ini juga diadaptasi menjadi film live-action yang dibuka di Jepang pada bulan Maret 2016.

Source : ANN
#article #manga #liveaction #erased #bokudakegainaimachi 
Previous
Next Post »