Kamen Rider Amazon Season 2 Akan Hadir di Bulan April

Akun Twitter dari website Kamen Rider Amazon mengungkapkan trailer untuk seri kedua pada hari Selasa lalu. Trailer mengungkapkan karakter baru Chihiro (Kamen Rider Amazon Neo) dan Iyu (Karasu Amazon). Yo Maejima akan berperan sebagai Chihiro dan Ayana Shiramoto berperan sebagai Iyu.



Kota Miura, Yoshito Momiki, Eiji Akaso, Kairi Miura dan Shohei Domoto akan ikut berperan. Hidenori Ishida dan Ryuta Tasaki sebagai sutradara.

Musim baru ini akan memulai debutnya di Amazon Prime, Jepang pada tanggal 7 April mendatang.

Taro Kobayashi juga kembali mengisi lagu tema dengan judul "DIE SET DOWN".

Musim pertama di mulai pada bulan April tahun lalu, dengan 12 episode di Amazon Prime, Jepang dan tayang 1 episode per minggu-nya. Serial ini juga tayang di BS Arashi dan Tokyo MX pada bulan Juli lalu.

Tom Fujita telah membintangi seri di umur 20 tahun sebagai Haruka Mizusawa/Kamen Rider Amazon Omega dan Masashi Tanaguchi (live-action Higurashi no Naku Koro ni) juga telah membintangi seri di umur 38 tahun sebagai Jin Takayama/Kamen Rider Amazone Alpha. Haruka memiliki tubuh yang lemah dan tetap dalam sepanjang waktu, menghabiskan hari-harinya makan ikan tropis nya. Jin adalah Amazon yang juga berburu Amazon lainnya. Cerita berfokus pada dua kontras Kamen Rider Amazon. Selain mereka, Rena Takeda juga berperan sebagai Mizuki Mizusawa, adik ipar Haruka dan Ayu Higashi sebagai Nanaha Izumi, mitra Jin.

Source : ANN

#article #kamenrider #amazon #season2 #kamenriderseries #premiere #pv
Previous
Next Post »