Kadokawa Ungkap Penerbitan Majalah Fate/Grand Order Chaldea Ace

Akun Twitter majalah Kadokawa, Comptiq mengungkapkan pada hari Rabu, bahwa majalah Fate/Grand Order Chaldea Ace akan terbit pada tanggal 15 April mendatang. Mereka juga mengungkapkan rincian dari isi majalah.


Majalah ini akan mencakup bagian tanya jawab dengan ilustrator Fate/Grand Order, Aruko Wada (desainer karakter Fate/Extra) dan Ototsugu Konoe (ilustrator baru Fate/Apocrypha, desainer karakter Fate/Prototype). Juga akan menampilkan cerita teks terpisah "Eirei Densho ~Jing Ke~" dan "Eirei Densho ~Elena Blavatsky~" dari penulis. Majalah ini juag berisikan cerita dari Fate, biografi Servant, koleksi ilustrasi seorang Chaldea dan manga dari berbagai artis.



Kadokawa sebelumnya mengungkapkan bahwa Konoe akan Konoe (ilustrator baru Fate / Apocrypha, desain karakter Fate / Prototype) menyediakan ilustrasi untuk sampul edisi kali ini. Dalam majalah akan berisikan percakapan antara penulis Fate series dan penulis game Fate/Grand Order, Kinoko Nasu, desainer karakter Takashi Takeuchi dan Nobunaga Shimazaki, pengisi suara Ritsuka.

Majalah akan membundel CD drama "Eirei Densho Ibun ~ Edmond Dantes ~". Fate/Grand Order co-writer, Hikaru Sakurai dan pengawas, Nasu mengerjakan CD drama tersebut. Shimazaki sebagai Count of Monte Cristo dan Katsunosuke Hori sebagai Abbe Faria.

Kadokawa Comptiq Ace sebelumnya telah menerbitkan isu khusus untuk Fate series dengan judul Type-Moon Ace. Edisi terbaru akan telah rilis bulan April lalu. Editor Type-Moon Ace juga bekerja dalam Fate/Grand Order Chaldea Ace.

Anime Fate/Grand Order First telah tayang dengan durasi 74 menit pada tanggal 31 Desember lalu.

Anime bercerita di tahun 2015, pada masa akhir dimana sihir mashi memegang kekuasaan. Kelangsungan hidup manusia dan organisasi keamanan Caldea didirikan untuk mengamati dunia yang hanya bisa dilihat oleh sihir dan dunia hanya dapat diukur oleh ilmu pengetahuan, serta mencegah kepunahan manusia. Berkat upaya dari banyak peneltian, jalan sejarah manusia dpat dipastikan sampai 100 tahun ke depan. Namun tanpa peringatan, ranah masa depan manusia yang berada dalam pengamatan Caldea, lenyap. Penyebab nyata dari kepunahan itu di kota Jepang Fuyuki pada tahun 2004. Di kota itu, ada "alam yang tidak teramati" yang tidak pernah ada sampai sekarang.Caldea mengeluarkan Grand Orde untuk "Holy Grail Expedition," untuk menyelidiki, mengungkap, dan mungkin menghancurkan singularitas yang tampaknya akan menyebabkan kepunahan umat manusia.

Game dari seri ini telah diunduh lebih dari 7 juta kali, sejak diluncurkan pada perangkat Android dan iOS pada musim panas 2015.

Source : ANN

#article #anime #movie #magazine #fate/grandorder #chaldeaace 

Previous
Next Post »