Film Kuroko Basketball Ungkap Video Promosi Kedua & Trailer Karakter

Website resmi untuk film anime Gekijoban Kuroko no Basuke Last Game, adaptasi dari manga Tadatoshi Fujimaki, Kuroko no Basuke Extra Game, merilis video trailer kedua untuk film dan trailer untuk karakter pada hari Sabtu lalu. Kedua video menampilkan lagu tema "Glorious days" oleh GRANRODEO.





Sebelumnya website telah mengungkapkan pengisi suara baru tim Jabberwock, diantaranya : 


Hikaru Midorikawa sebagai Nash Gold Jr, point guard untuk Jabberwock.

Tetsu Inada sebagai Jason Silver, center Jabberwock.


Film ini akan dirilis di Jepang pada 18 Maret. 

Staff yang terlibat diantaranya, Fujimaki sebagai pengawas film dan menulis naskah asli. Shunsuke Tada akan kembali menjadi sutradara di IG Production. Noboru Takagi juga kembali menangani komposisi seri dan Yoko Kikuchi sebagai desainer karakter. Yoshihiro Ike juga kembali menangani komposisi musik dalam anime ini. Para pemain diseri sebelumnya juga akan berperan.

Film ini akan menjadi sekuel serial anime televisi, yang terjadi setelah Kuroko dan Kagami menjadi mahasiswa tahun kedua. Sebuah tim basket jalanan Amerika disebut Jabberwock datang ke Jepang dan memainkan pertandingan persahabatan dengan tim Jepang, tapi setelah tim Jepang menderita kekalahan telak, anggota tim dari Jabberwock mulai mengejek tim basket Jepang. Komentar mereka membuat marah ayah Riko, sehingga ia mengumpulkan sebuah tim yang terdiri dari lima anggota Generation of Miracles ditambah Kuroko dan Kagami, disebut Vorpal Pedang, untuk memiliki pertandingan balas dendam terhadap Jabberwock.

Source : ANN

#article #anime #movie #manga #kurokobasketball #kurokonobasuke #lastgame #pv
Previous
Next Post »