Film Anime 'Mahouka Koukou no Rettousei' Ungkap PV & Visual Baru

Dalam acara pangggung, Dengeki Game Festival 2017 di Tokyo pada hari Minggu, mengungkapkan rincian lebih lanjut untuk film anime Gekijoban Mahouka Koukou no Rettousei : Hoshi o Yobu Shojo, termasuk tambahan pemeran, pengisi lagu tema dan visual baru.

Website juga telah merilis video promosi untuk film pada hari Minggu. Video ini menampilkan lagu tema pembuka "Speed Star" oleh GARNiDELiA. Duo ini sebelumnya mengisi lagu tema untuk serial anime-nya.



Mereka yang membeli tiket mulai tanggal 25 Maret, akan mendapatkan salah satu dari empat file yang tersedia, dengan masing-masing mendapatkan poster visual. Mereka juga yang membeli tiket via AnimeJapan 2017 pada tanggal 25-26 Maret juga akan mendapatkan file dengan poster khusus.


Pemain baru diantaranya :

Yoko Hikasa sebagai Angelina Kudou Shields

Kana Hanazawa sebagai Mayumi Saegusa

Marina Inoue sebagai Mari Watanabe

Junichi Suwabe sebagai Katsuto Jyumonji


Selain itu, staff juga mengungkapkan bahwa Konomi Kohara akan ikut berperan sebagai karakter Kokoa (gambar bawah), yang merupakan desertir dari basis Pertahanan Angkatan Laut Nasional, dan yang berakhir di perawatan Miyuki. Penampilannya adalah bahwa seorang wanita yang sangat muda, tapi karakter sejatinya adalah diselimuti misteri.


Risako Yoshida, yang menjabat di bagian storyboard, berperan sebaga sutradara di 8-Bit Studio. Artis seri novel, Kana Ishida kembali berperan sebagai desainer karakter dan kepala direktur animasi. Pengarang novel asli, Tsutomu Satou sebagai penulis cerita baru untuk film. Ia dan WriteWorks akan menulis nashkah. Taku Iwasakai sebagai penulis musik.


Anggota staff lainnya :

- Bagian Gambar : Hiromasa Ogura, Kazushi Fujii
- Desain Gambar : Yuuho Taniuchi
- Desain Mekanik : Junji Okubo
- CAD, Sub Desainer Karakter : Jimmy Stone
- Direktur 3D : Yasutaka Tanaka (MAD BOX)
- Direktur Fotografi : Yuuki Kawashita (MAD BOX)
- Editing : Kashiko Kimura (MAD BOX)
- Pewarnaan : Yukie Noguchi
- Direktur Suara : Satoshi Motoyama
- Efek Suara : Tomoji Furuya
- Produsi Suara : Studio Mausu

Film ini akan dibuka di Jepang pada tanggal 17 Juni.

Film akan menceritakan musim telah berubah, dan itu akan segera menjadi musim semi kedua. Siswa miskin kakak Tatsuya dan siswa teladan adik Miyuki telah selesai tahun pertama mereka di sekolah tinggi sihir mereka, dan pada musim semi mereka. Kedua pergi ke villa mereka di kepulauan Ogasawara Island. Setelah hanya sebentar saja perdamaian, seorang wanita muda tunggal bernama Kokoa muncul sebelum mereka. Dia telah meninggalkan pangkalan Angkatan Laut, dan ia mengatakan Tatsuya nya satu keinginan.

Pemain seri anime yang kembali berperan :

- Saori Hayami sebagai Miyuki Shiba
- Yuichi Nakamura sebagai Tatsuya Shiba
- Yumi Uchiyama sebagai Erika Chiba
- Takuma Terashima sebagai Leonhart Saijo
- Satomi Satou sebagai Mizuki Shibata
- Atsushi Tamura sebagai Mikihiko Yoshida
- Sora Amamiya sebagai Honoka Mitsui
- Yuiko Tatsumi sebagai Shizuku Kitayama


Tsutomu Satou merilis seri novel ringan dengan desainer dan ilustrator, Kana Ishida (desainer karakter Aquarion Evol) pada tahun 2008 dibawah pengawasan Dengki Bunko. Yen Press telah mendapatkan lisensi untuk seri novel asli dan spin-off Mahouka Koukou no Yutosei.


Novel ini mendapatkan adaptasi anime televisi dengan 26 episode pada bulan April 2014, yang disutradarai oleh Manabu Ono di Madhouse. Aniplex of America telah menayangkan seri pada home video pada tahun 2015.

Source : ANN

#article #anime #movie #lightnovel #mahoukakoukou #norettousei #hoshioyobushojo #pv #visualkey
Previous
Next Post »