Film Anime 'Free!' Ungkap Pemain Dan Staff

Website resmi Kyoto Animation mengumumkan para pemain dan staff untuk dua film anime kompilasi Free! -Timeless Medley- Kizuna (Bonds) dan Free! -Timeless Medley- Yakusoku (Promise). Mereka juga mengungkapkan lebih lanjut premis cerita untuk Free! -Take Your Marks, sekuel film yang akan dibuka pada musim gugur ini.


Pemain dari sekuel anime Free! Eternal Summer dan prekuel High Speed! -Free! Starting Days- kembali berperan dalam dua film kompilasi ini. Dalam film ini, Asahi Shiina dan Ikuya Kirishima menjadi siswa tahun ketiga di Kazami dan Shionezaki High School Swim Club.

Pemeran diantaranya :

Nobunaga Shimazaki sebagai Haruka Nanase

Tatsuhisa Suzuki sebagai Makoto Tachibana

Tsubasa Yonaga sebagai Nagisa Hazuki

Daisuke Hirakawa sebagai Rei Ryugazaki

Mamoru Miyano sebagai Rin Matsuoka

Yoshimasa Hosoya sebagai Sosuke Yamazaki

Kouki Miyata sebagai Aiichirou Nitori

Kenichi Suzumura sebagai Momotaro Mikoshiba

Toshiyuki Toyonaga sebagai Asahi Shiina

Kouki Uchiyama sebagai Ikuya Kirishima


Eisaku Kawanami (direktur episode dua anime, direktur unit film High Speed!) sebagai sutradara di Kyoto Animation dan Animation DO. Penulis naskah, Masahiro Yokotani sebagai komposser seri dan Futoshi Nishiya kembali sebagai desainer karakter.

Staff lain termasuk Joji Unoguchi sebagai art director, Yuka Yoneda di bagian pewarnaan, Seiichi Akitake sebagai desainer properti, Kazuya Takao sebagai direktur fotografi, Yota Tsuruoka sebagai direktur suara dan Tatsuya Katou sebagai komposser musik. Yuji Shibata kembali menjabat sebagai direktur 3D. Shochiku akan mendistribusikan film.

Five Style, kelompok yang dibentuk oleh lima karakter utama, akan mengisi lagu tema baru untuk film "Rising Free", lengkap dengan versi dari lagu tema dan musik background, yang rilis pada tanggal 19 Juli mendatang. Film pertama, Free! -Timeless Medley- Kizuna akan dibuka pada tanggal 22 April dan film kedua, Free! -Timeless Medley- Yakusoku akan dibuka pada tanggal 1 Juli mendatang. 



Film Kizuna akan berfokus pada anggota Iwatobi Swin Club dan film Yakusoku akan berfokus pada Rin dan Sousuke.



Anime teater baru Free! -Take Your Marks- adalah sekuel dari Free! -Timeless Medley- dan akan dibuka di bioskop Jepang pada musim gugur ini. Cerita terjadi pada bulan Maret, dengan Haruka berurusan dengan lulus dari sekolah tinggi. Ini menggambarkan empat cerita diatur di hari-hari awal musim semi, sebelum karakter maju ke blok awal berikutnya masa depan mereka, dan apa yang ada di depan.

Kyoto Animation merilis musim pertama anime tentang Iwatobi High School Swim Club pada bulan Juli 2013. Musim kedua anime, Free! Eternal Summer tayang pada bulan Juli 2014. Film High Speed! -Free! Starting Days- yang diadaptasi dari seri novel High Speed! dan menjadi serial anime Free! dibuka di Jepang pada bulan Desember 2015.

Sebuah novel baru dari musim pertama anime akan segera rilis di bulan Juli mendatang. Masahiro Yokotani sebagai penulis novel dan Futoshi Nishiya sebagai ilustrator. Novel ini akan berisikan cerita dan ilustrasi baru.

Source : ANN
#article #anime #lightnovel #movie #free! #timelessmedley #kizuna #yakusoku #cast 

Previous
Next Post »