Drama Panggung 'Inuyasha' Ungkap Visual Karakter Baru

Website resmi untuk drama panggung adaptasi manga Rumiko Takahashi, Inuyasha mengungkapkan visual karakter untuk Sesshomaru, Miroku, Kaede dan Naraku pada hari Jumat lalu.

Hiroki Sana sebagai Sesshomaru

Yukihiro Takiguchi sebagai Miroku

Kaoru Noguchi sebagai Kaede

Ryou Kimura sebagai Naraku

Staff sebelumnya mengungkapkan visual untuk tiga karakter.

Anggota Golden Bomber, Yutaka Kyan (drama panggung Fushigi Yugi) sebagai Inuyasha.

Yumi Wakatsuki (anggota Nogizaka46) sebagai Kagome Higurashi

JUNNA Itou (anggota Nogizaka46) sebagai Kikyo


Pemeran lainnya termasuk Kenichi Kobayashi sebagai Osho, Tatsuya Ogasawara, Masachika Yuasa, Kenji Uraie, Toshiki Tanabe, Yusuke Asakura, Hayato Iwakura, Shoya Kamikubo, Kento Kimura, Kayo Kaneko, dan Reika Ishii.

Drama panggung ini akan diadakan dari tanggal 6-15 April di The Galaxy Theater, Tokyo. Isamu Kayano (Touken Ranbu, Macross : The Musicalture, Saint Seiya) sebagai sutradara di Nelke Planning dan aktor pengisi suara, Takeshi Mastumura sebagai penulis naskah.

Seri ini sebelumnya mendapat adaptasi drama panggung pertama pada bulan April-Mei 2000 di bioskop seluruh Jepang. Adaptasi kedua diadakan pada bulan Januari-Februari 2001 di Akasaka ACT Theater, Tokyo. Masashi Todayama sebagai sutradara dan Hidenori Inoue sebagai produser. Drama panggung tersebut dibintangi oleh Atsuhiro Satou dan Kyoko Toyama. 

Takahashi meluncurkan seri manga di Weekly Shonen Sunday pada tahun 1996 dan tamat pada tahun 2008. Manga ini telah diadaptasi menjadi seri anime dengan 167 episode dari tahun 2000-2004 dan sekuel anime 26 episode yang berjudul Inuyasha : The Final Act dari tahun 2009-2010. Serial ini juga diadaptasi menjadi 4 film pendek dengan durasi 30 menit. Takahashi merilis one-shoot manga khusus untuk mengumpulkan dana untuk membantu korban gempa bumi dan tsunami pada bulan Maret 2011.

Source : ANN
#article #stageplay #manga #inuyasha #visualkey #cast
Previous
Next Post »