Chico with HoneyWorks Kembali Mengisi Lagu Tema Gintama

Majalah Shueisha, Weekly Shonen Jump mengumumkan pada hari Senin, bahwa CHICO with HoneyWorks (Ao Haru Ride, Magic Kaito 1412) akan mengisi lagu tema pembuka baru untuk anime Gintama. Selain itu, XY juga akan mengisi lagu tema penutup "We Gotta Fight" untuk seri. Lagu tersebut akan rilis pada bulan April mendatang.


CHICO with HoneyWorks sebelumnya pernah mengisi lagu tema pembuka "Pride Kakumei", untuk serial keempat Gintama XY baru memulia debutnya di tahun ini dan "We Gotta Fight" adalah lagu pertama mereka.



Empat anggota grup band wanita, ЯeaL telah mengisi lagu tema pembuka "Kagerou" dan RIZE mengisi lagu tema penutup "Silver" untuk seri.



Seri kelima anime Gintama tayang pada tanggal 9 Januari lalu dan Crunchyroll menayangkan seri di Jepang.

Chizuru Miyawaki kembali menjabat sebagai sutradara dalam anime ini. Shinji Takeuchi juga kembali sebagai desainer karakter dan kepala animasi. Yumi Nakamura di bagian desain, Nami Maniwa dan Takayoshi Fukushima sebagai art direktur dan Ritsuko Utagawa di bagian pewarnaan. Yuki Teramoto juga kembali sebagai direktur fotografi dan Tomomi Suzuki sebagai direktur CGI. Takeshi Seyama di bagian editing, Highs Audio sebagai komposser musik, Katsuyoshi Kobayashi sebagai pengawas suara dan Shinji Takematsu sebagai direktur suara. Yoichi Fujita (Gintama : The Movie) sebagai pengawas anime dalam anime kali ini.

Hideaki Sorachi mulai merilis manganya pada tahu 2004 dan menjadi manga terlaris di Jepang. Viz Media menerbitkan 23 volume manga pertama berbahasa Inggris. Shueisha menerbitkan volume 66 di Jepang pada 4 November dan akhir  bulan.

Source : ANN

#article #anime #manga #gintama #themesong
Previous
Next Post »