Beginilah, Jika Rambut Ala Yu-Gi-Oh Digunakan Dalam Kehidupan Sehari-hari

Sejak diluncurkan untuk iOS dan Andorid di Jepang pada tanggal 17 November, permainan Yu-Gi-Oh! Duel Link telah diunduh lebih dari 33.330.000 kali. Website juga merilis dua video promosi "Fighting?" pada hari Jumat lalu.



Dalam video pertama menampilkan seorang guru yang menginterogasi seorang murid SMA yang hanya memikirkan Yu-Gi-Oh! Duel Link, dan kepala sekolah muncul dan mengejutkan mereka semua dengan rasa ingin memainkan permainan tersebut. Dalam video kedua, siswa yang berpose untuk difoto sebelum perjalanan sekolah dan seorang guru yang marah dengan obsesi mereka yang selalu memainkan smartphone, dengan mengejutkan dan kesenangan mereka, mereka mengambil handphone mereka dan menunjukkan bahwa ia sekarang suka dengan Yu-Gi-Oh! Duel Link.

Iklan poster juga dipamerkan di Stasiun Shibuya, Tokyo. Iklan tersebut menampilkan siswa SMA dan orang dewasa yang mengenakan rambut seperti karakter Yugi Mutou dalam kehidupan sehari-hari mereka. Berikut adalah foto yang diunggah oleh pengguna Twitter.








Karakter Yugi menjadi karakter anime dengan gaya rambut paling gila di tahun 2015 dalam polling Charapedia.

Source : ANN
#article #anime #game #japan #culture #yu-gi-oh #duellink #pv
Previous
Next Post »