[Article] Penyanyi Hanako Oku Memulai Debutnya di Anime Seiren

Penyanyi dan penulis lagu, Hanako Oku (lagu tema The Girl Who Leapt Throught Time) memulai debutnya sebagai aktor suara dalam episode sembilan anime Seiren hari Jumat lalu. Oku akan melakukan lagu tema pembuka untuk seri anime, dan berperan sebagai seorang pekerja di sebuah rumah pancake yang dikunjungi oleh tokoh utama. Episode perdana tayang pada hari Jumat pagi.

Single Oku (foto kanan) untuk lagu pembuka "Kimi no Hana" telah rilis di Jepang pada tanggal 22 Februari.

Anime Seiren tayang perdana pada bulan Januari lalu dan Crunchyroll menayangkan seri-nya. Kisai Takayama sebagai pembuat asli anime, komposser seri dan desainer karakter. Tomoki Kobayashi (Akame ga Kill!, Rozen Maiden) sebagai sutradara di Studio Gokumi dan AXsiZ. Naoto Hosoda (Jinki : Extend, Nagasarete Airantou) berkolaborasi dengan Kobayashi untuk desain animasi, Satoshi Motoyama (Isshukan Friend, Little Buster!) sebagai direktur suara di Dax Production dan Nobuaki Nobusawa (Dagashi Kashi, Lord Marksman and Vanadis) sebagai penyusun musik di Pony Canyon.

Seperti anime Amagami SS (karya Kisai Takayama), anime ini memiliki genre Omnibus, yang terdiridari empat arc yang berfokus pada heroine masing-masing.

Source : ANN


#article #anime #original #seiren #artist #hanakooku #debut
Previous
Next Post »