[Article] Manga To Love-Ru -Trouble- Darkness Akan Diadaptasi Menjadi OVA

Majalah Shueisha, Weekly Shonen Jump mengumumkan pada hari Senin, bahwa manga Kentaro Yabuki dan Saki HASEMI, To Love-RU -Trouble- Darkness akan mendapat adaptasi OVA. OVA baru ini untuk memperingati ulang tahun ke-10 To Love-Ru series.

OVA ini akan dibundel dengan buku ulang tahun ke-10 dengan judul "Trouble Chronicle". Bundel juga berisikan kartu pos anime dan akan dijual dengan harga ¥ 6.000. Batas waktu pre-order bundel ini hanya sampai 6 Juni dan akan rilis pada 4 Agustus mendatang.

Buku "Trouble Chronicle" akan menampilkan dua chapter bonus spin-off dari To Love-Ru -Trouble- Darkness, yang akan dipublikasikan oleh Shueisha pada bulan Mei dan Juni. di Jump SQ. Selain itu, buku ini juga akan menampilkan paket ilustrasi yang dibuat oleh Yabuki, rencana Yabuki dan HASEMI membuat manga, ilustrasi berwarna, atribute dan konten lainnya.

Manga To Love-Ru -Trouble- Darkness akan berakhir pada tanggal 4 Maret pada edisi bulan April Jump SQ. Sekuel manga ini diterbitkan di Jump SQ pada tahun 2010 dan telah memiliki 14 juta eksemplar lebih.

Senati Filmworks berlisensi untuk serial anime pada tahun 2012 dan Anime Network menayangkan seri secara streaming di Amerika Utara. Musim kedua anime, To Love-Ru -Trouble- Darkness 2, tayang pada bulan Juli 2015 dan Sentai Filmworks telah melisensi seri. Crunchyroll menayangkan seri di Jepang.

Source : ANN

#article #manga #anime #ova #toloveruseries #troubledarkness 
Previous
Next Post »