[Article] Inilah 5 Tempat yang Harus dikunjungi Otaku saat di Akihabara!

INI DIA! 5 TEMPAT YANG HARUS KAMU KUNJUNGI SAAT DI AKIHABARA!

1. Akihabara Information Center (Akiba Guide)


Ketika sampai di Akihabara, baiknya kamu pergi ke pusat informasi. Karena sangat luas dan 'ruwet' di akhibara, mintalah peta yang ada di informasi. Di sana kamu juga bisa menyewa seorang pemandu cewek yang menggunakan baju maid untuk membawamu keliling Akihabara.
Location: https://goo.gl/maps/CaZHFcsWQC52

2. Tokyo Anime Center

Kamu bisa menemukan berbagai informasi terbaru mengenai anime di sini. Mereka juga sering menyelenggarakan pameran yang memajang gambar-gamabr sketsa asli dari desain pra-pembuatan anime. Kamu juga dapat bersantai di cafe anime yang dibuka oleh pihak pengelola. Lokasinya mudah dan dekat dari pintu keluar timur stasiun Akihabara.
Location: https://goo.gl/maps/NDmTXEWxprH2

3. AKB Cafe and Shop

Untuk para WOTA, ini adalah tempat wajib bagi Anda. Akihabara sendiri merupakan tempat di mana AKB48 dibentuk dan menjadi icon wilayah ini. Di cafe ini, mereka punya theater khusus yang akan memanjakanmu dengan berbagai hal mengenai AKB48. Video konser dan musik diputar tanpa henti di dalam cafe ini, dan kamu juga bisa menikmati berbagai makanan manis bersama membernya. Kalau kamu sedang mencari merchandise original AKB48, di sinilah tempatnya!
Location: https://goo.gl/maps/h4S1QYER9XT2

4. Gundam Cafe cabang Akihabara

Mobile Suit Gundam merupakan seri anime paling bersejarah dan populer tidak hanya di Jepang, tapi di seluruh dunia. Sudah banyak judul yang dirlis dan ditaangkan sejak tahun 1979. Di Gundam Cafe ini, kamu bisa bersantai menikmati makanan dan minuman yang bertemakan gundam sambil melihat video non-stop mengenai anime-anime gundam.
Di dalam cafe ini, kamu juga dapat melihat beberapa gundam yang disimpan dalam lemari kaca serta dapat berbelanja berbagai merchandise asli gundam mulai dari cetakan es, gelas, piring, payung, dsb.
Location: https://goo.gl/maps/MrtuyUYgn1s

5. Akihabara Radio Kaikan

Fasilitas ini ada di sebelah kanan Denkigai (electric Town) Exit dari stasiun Akihabara. Pertama kali dibuka tahun 1950 sebagai toko yang menjual berbagai mesin dan peralatan elektronik dan dikenal sebagai 'face of Akihabara'. Tapi bangunan ini sempat dikonstruksi ulang dan bahkan pernah ditutup. Dibuka kembali tahun 2014, dan saat ini dikenal sebagai salah satu landmark Akihabara. Di dalamanya banyak sekali toko mulai dari mesin audio, buku, video games, juga toko-toko anime serta restoran.
Location: https://goo.gl/maps/cdmuaMAzwGA2

Sebenarnya masih banyak lagi tempat yang harus kami datangi saat di Akihabara! Nanti di share di posting selanjutnya ya!

source: wow-j
Previous
Next Post »