[Article] Film Ke-21 Detective Conan Merilis Trailer Dengan Lagu Tema

Website resmi untuk film ke-21 Detective Conan, Meitantei Conan Kara Kurenai no Love Letter, merilis video trailer pertama pada hari Rabu lalu. Video menampilkan lagu tema "Togetsukyo ~Kimi Omofu~" oleh Mai Kuraki.



Film akan tayang di Jepang pada tanggal 15 April mendatang. Film ini akan menceritakan kisah cinta yang ditetapkan di Osaka, dan itu akan menampilkan Heiji Hattori dan Kazuha Toyama. Visual (foto kanan) menunjukkan Momiji Ooka, sebuah sekolah tinggi Karuta juara yang mengacu pada Heiji sebagai calon suaminya dan merupakan saingan romantis untuk Kazuha. Dia muncul pertama kali di volume ke-91, yang rilis pada 16 Desember di Jepang dan akan tampil pertama kalinya di anime dengan pengisi suara Satsuki Yukino.

Kubon Shizuno, yang merupakan direktur film enam terakhir Detective Conan, kembali menjadi sutradara di TMS dan V1 Studio. Takeharu Sakurai juga kembali sebagai penulis naskah, yang berdasarkan cerita Aoyama dan Ketsuo Ono sebagai komposser musik.

Pemain dari serial anime-nya, telah dikonfirmasi, yang diantaranya Minami Takayama sebagai Conan Edogawa, Wakana Yamazaki sebagai Ran Mori, Rikiya Koyama sebagai Kogoro Mori, Ryo Horikawa sebagai Heiji Hattori dan Yuko Miyamura sebagai Kazuha Toyama.

Film ke-20, Detective Conan : The Darkest Nigthmare telah tayang di Jepang pada bulan April lalu dan mendapatkan rekor tertinggi untuk film di box office.

Source : ANN

#article #anime #movie #japan #detectiveconan #pv
Previous
Next Post »