[Article] Film Anime Ke-25 Crayon Shin-chan Ungkap Trailer, Pemeran dan Pengisi Lagu Tema

Staff dari Eiga Crayon Shin-chan Shurai! Uchujin Shiriri, yang merupakan film ke-25 dari seri Crayon Shin-chan mengungkapkan trailer film, visual, pemeran dan pengisi lagu tema pada hari Jumat lalu.



Film akan menceritakan ketika Shiriri, alien yang tiba dan membuat Hiroshi dan Misae menjadi anak-anak. Untuk mengubahnya kembali, Shinnosuke harus melakukan perjalanan panjang di Jepang dengan Shiriri yang bersembunyi di bokong-nya. Sementara itu, ayah Shiriri bergerak maju dan melakukan konspirasi besar-besaran.

Pemeran tamu dalam film diantaranya, Hiroyuki Miyasako dan Toru Hotohara, seorang duo komedian dari Ameagari Kesshitai dan Mirai Shida. Miyasako berperan sebagai ayah Shiriri, alien yang ini mengambil alih bumi. Hotohara sebagai Mulderder, seorang pria misterius yang muncul bersama pasangan-nya yang bernama Casully yang ingin dekat dengan keluarga Nohara. Shida berperan sebagai dirinya sendiri.

Masakazu Hashimoto (Eiga Crayon Shin-chan : Ora no Hikkoshi Monogatari ~ Saboten Daishugeki) sebagai sutradara film dan Yuu Takahashi akan mengisi lagu tema film "Road Movie". Film ini akan tayang pada tanggal 15 April mendatang.

Film ke-24 yan berjudul Eiga Crayon Shin-chan Bakusui! Yumemi World Dai Totsugeki tayang perdana di Jepang pada bulan April lalu dan memperoleh penghasilan ¥ 400.519.100 di akhir pekan pembukaan film.

Source : ANN

#article #anime #movie #crayonshin-chan #series #uchujinshiriri #pv #visualkey #themesong #cast
Previous
Next Post »