[Article] Boyband 'ARASHI' akan merilis single baru, "I'll be there"


Salah satu boyband paling fenomenal di Jepang, ARASHI sudah beberapa waktu tidak merilis lagu baru sampai akhirnya mereka mengumumkan perilisan single baru dan pertama tahun ini, "I'll be there" pada 19 April nanti.
Terakhir fans digiyang dengan PV Don't You Get It untuk album Are You Happy yang dirilis bulan Oktober 2-16 lalu dan lagu baru untuk tema Olympic, Power of Paradise di bulan September.

Tahun ini mereka akan kembali dengan single ke 51 mereka yang juga akan digunakan sebagai OST drama yang dimainkan oleh Masaki Aiba.

Dramanya sendiri berjudul "Kizoku Tante" (The Aristrocat Detective) yang akan ditayangkan mulai bulan April untuk merayakan ulang tahun ke 30 Fuji Tv getsu9. Di drama ini, Aiba akan berperan sebagai seorang aristrokrat dan eberka sebagai detektif sebagai hobi. Walaupun umur, alamat, dan keluarganya tidak diketahui, dia menghabiskan waktu untuk berbicara dengan para wanita yang terlibat kasus sedangkan staffnya yang melakukan investigasi.

Lagu tema ini akan menggambarkan dunia misteri dari drama itu sendiri melalui melodi dinamisnya. Single ini akan dirilis dalam versi limited dan versi reguler.

souce: AramaJapan
pic: JapanBullet
Previous
Next Post »