[Article] Anime Saiyuki Reload Blast Ungkap 2 Pemeran Baru

Majalah Ichijinsha edisi April, Monthly Zero-Sum Comic mengungkapkan 2 pemeran baru untuk serial anime adaptasi manga Kazuya Minekura, Saiyuki Reload Blast pada hari Selasa lalu. Rei Igarashi akan berperan sebagai Kanzeon Bosatsu dan Takeshi Kusao sebagai Kougaiji. Keduanya kembali berperan setelah seri sebelumnya.

Website sebelumnya merilis video promosi untuk anime pada bulan lalu.


Anime ini akan tayang pada bulan Juli mendatang.

Pemain dari seri sebelumnya kembali berperan, diantaranya :

- Toshihiko Seki sebagai Genjo Sanzo
- Souichiro Hoshi sebagai Son Goku
- Hiroaki Hirata sebagai Sha Gojyo
- Akira Ishida sebagai Cho Hakkai

Anime ini merupakan seri Saiyuki  yang tidak dikerjakan di studio Peirrot, namun akan dikerjakan oleh studio Platinum Vision (Servamp). Hideaki Nakano sebagai sutradara dengan Kenji Konuta (War Library, Ace Diamond, Blood Lad) sebagai pengawas naskah. Keduanya telah berkerjasama dengan jabatan yang sama di anime Aoharu x Machinegun dan Servamp. Youko Satou (Inu to Hasami wa Tsukaiyo) sebagai desainer karakter.


Saiyuki Reload Blast merupakan sekuel dari manga Minekura, Saiyuki dan Saiyuki Reload. Dia meluncurkan seri di Comic Zero-Sum pada tahun 2009 dan Ichijinsha menerbitkan volume kedua manga pada tahun 2014. Seri manga juga diadaptasi menjadi manga spin-off Saiyuki Gaiden dan Saiyuki Ibun.

Manga Saiyuki telah diadaptasi menjadi OVA pada tahun 1999 dan serial anime pada tahun 2000, serta sekuel film dan OVA. Saiyuki Reload juga diadaptasi menjadi dua seri anime dan prekuel OVA. Baru-baru ini, prekuel manga Saiyuki Gaiden  juga diadaptasi menjadi OVA pada tahun 2011. Sebuah drama panggung musik juga diadakan di Tokyo pada bulan September 2015.

Source : ANN

#article #anime #manga #saiyukiseries #saiyukireloadblast #cast
Previous
Next Post »