[Article] Anime Nana Maru San Batsu Ungkap Pemeran, Visual & Tanggal Penayangan

Website resmi untuk anime adaptasi manga Iqura Sugimoto, Nana Maru San Batsu mengumumkan pada hari Kamis lalu, bahwa Shun Horie akan berperan sebagai protagonis Shiki Koshiyama dan Umika Kawashima sebagai Mari Fukami. Kawashima berperan untuk pertama kalinya dalam serial anime.

Shun Horie sebagai Shiki Koshiyama

Umika Kawashima sebagai Mari Fukami


Masaki Ozora (12-Sai : Chiccha na Mune no Tokimeki) sebagai sutradara di studio TMS Entertaiment. Yuuko Kakihara (Orange, Digimon Adventure tri) sebagai pegawas naskah. Makoto Takaharo (Thunder Jet) sebagai perancang desain karakter.

Akun Twitter resmi anime juga akan memposting video kuis pemain untuk karakter Gakuto Sasajima dan Chisato Mikuriya pada tanggal 8 Maret dan 14 Maret. Pengguna yang ikut berpartisipasi dengan memenuhi beberapa syarat, akan mendapatkan hadiah. Sugimoto, Horie dan beberapa pemain untuk Gakuto akan hadir dalam event talk show di Anime Japan 2017 pada bulan ini.

Website sebelumnya juga telah memposting visual teaser dan mengungkapkan bahwa anime akan tayang di saluran NTV pada bulan Juli nanti.


Anime ini sebelumnya telah diumumkan pada bulan Desember lalu dan Sugimoto membuat ilustrasi untuk merayakan-nya.


Manga menceritakan kehidupan klub dan datang-of-usia siswa SMA yang menantang diri mereka sendiri di kompetisi kuis. Shiki Koshiyama adalah seorang anak buku-mencintai yang bergabung dengan klub kuis atas desakan Mari Fukami, seorang gadis yang merupakan kuis pesaing berpengalaman.

Sugimoto meluncurkan seri manga di Kadokawa, Young Ace pada tahun 2010 dan Kadokawa menerbitkan 13 volume kompilasi pada tanggal 31 Desember. Media juga telah mengumumkan karya-karya pada bulan Agustus lalu. Karya lain Sugimoto, termasuk anime dari adaptasi manga Mamoru Hosoda, Summer Wars.

Source : ANN
#article #anime #manga #nanamarusanbatsu #cast #visualkey #premiere
Previous
Next Post »