Anime 'Twin Angel Break' Ungkap Visual Baru

Website resmi seri Twin Angel mengungkapkan visual baru pada hari Kamis lalu, untuk anime Twin Angel Break. Website juga mengungkapkan bahwa anime akan tayang pada tanggal 7 April mendatang. 



Anime akan ditayangkan di Tokyo MX pada tanggal 7 April pukul 10.00, juga ditayangkan di TV Aichi, KBS Kyoto, Sun TV, BS11 dan TVQ Kyushu Broadcasting.

Anime ini akan menceritakan kisah baru. Dalam cerita, dua tahun ketiga gadis sekolah menengah memerangi kejahatan sebagai Twin Malaikat di bawah perintah dari landak bernama Miruku-chan. Gadis-gadis tidak setuju, tetapi karena mereka bekerja bersama-sama, sedikit demi sedikit mereka menjadi lebih ramah satu sama lain.


Pemain diantaranya :

- MAO sebaga Meguri Amatsuki (Angel Roes, foto kiri), seorang gadis ceria.
- Ai Kayano sebagai Sumire Kisaragi (Angel Sapphire, foto kanan), seorang gadis penyendiri yang di besarkan oleh keluarga Kisaragi.
- Rie Kugimiya sebagai Miruku-chan (tengah atas)

Selain itu, Ayaka Suwa juga ikut berperan sebagai Veil dan Yukiyo Fujii sebagai Nui.

Yoshiaki Iwasaki (Love Hina, Kaito Tenshi Twin Angel : Kyun Kyun Tokimeki Paradise!!, Twin Angel : Dwivedi Paradise, The Fimiliar of Zero) sebagai sutradara di JC Staff. Michiko Itou (Kaito Tenshi Twin Angle : Kyun Kyun Tokimeki Paradise!!, Twin Angel : Dwivedi Paradise, Ro-Kyu-Bu!) sebagai penanggung jawab bagian naskah seri dan Mika Takahashi (Neuro - Supernatural Detective) Sebaga desainer karakter. Musisi, Gin (Kono Bijutsu-bu niwa Mondai ga Aru!) sebagai penyusun musik.

"Road Project feat. Meguri Amatsuki & Sumire Kisaragi" akan mengisi lagu tema pembuka "Love-tte ♥ Jewelry ♪ Angel ☆ Break!!" dan Miruku-chan (Rie Kugimiya) akan mengisi lagu tema penutup "Break Miruku Love!". Kedua lagu tersebut di buat oleh ZAQ.

Source : ANN

#article #anime #game #twinangelseries #twinangelbreak #visualkey
Previous
Next Post »