Anime 'Tsuki ga Kirei' Ungkap PV & Visual Baru

Website resmi studio feel, merilis video promosi untuk anime Tsuki ga Kirei pada hari Senin lalu. Video menampilkan lagu tema pembuka "Ima Koko" oleh Nao Toyama.



Toyama juga akan mengisi lagu tema penutup "Tsuki ga Kirei". Single untuk kedua lagu ini akan rilis pada tanggal 24 Mei mendatang.

Website juga merilis visual baru dan pemeran serta staff untuk anime.


Pemain baru diantaranya :

Eishin Fudemura sebagai Roman Yamashina

Makoto Kaneko sebagai Daichi Ogasawara

Manaka Ishimi sebagai Aira Miyamoto

Misono Suzuki sebagai Setsuko Sato

Haruka Chisuga sebagai Miu Imazu

Honoka Inoue sebagai Sakura Tanaka

Yuya Hirose sebagai Sho Nagahara

Mark Ishii sebagai Yasuhito Inaba

Haruka Shiraishi sebagai Aoi Takizawa

Kentaro Kumagai sebagai Tsubasa Kaneko

Mutsuki Iwanaka sebagai Daisuke Tachibana

Nao Toyama sebagai Ryoko Sonoda

Kazou Oka sebagai Ryunosuke Azumi

Kikuko Inoue sebagai Junko Azumi

Mitsuo Iwata sebagai Hiroshi Mizuno

Chiwa Saito sebagai Saori Mizuno

Ryoko Maekawa sebagai Ayane Mizuno


Pemain sebelumnya diantaranya (kiri ke kanan) :


- Rie Murakawa sebagai Chinatsu Nishio, seorang siswa SMP yang populer dengan kedua anak laki-laki dan perempuan, dan dia adalah teman dekat dengan Akane. Dia adalah anggota dari klub track-dan-bidang. Dia ceria, ramah, dan tidak bersalah.
- Shoya Chiba sebagai Kotaro Azumi, seorang pemuda yang mencintai buku dan merupakan presiden klub sastra di sekolah menengah. Dia riang, dan tidak benar-benar menonjol di kelasnya.
- Konomi Kohara sebagai Akane Mizuno, seorang wanita muda yang merupakan bagian dari klub track-dan-bidang di sekolah menengah nya. Dia dibesarkan di sebuah rumah tangga happy-go-lucky, dan jadi dia sombong di rumah tapi malu luar rumahnya.
- Atsushi Tamaru sebagai Takumi Hira, presiden klub track-dan-bidang. Dia adalah seorang olahragawan sejati yang memiliki nilai yang sangat baik, dan dia telah berhasil sampai ke turnamen prefektur dalam menjalankan jarak pendek sejak tahun pertama sekolah menengah.

Seiji Kishi (Arpeggio of Blue Steel - Ars Nova, Persona 4 The Animation, Rampo Kitan : Game of Laplace) sebagai sutradara di studio feel (Oregairu, Kono Bijutsu-bu niwa Mondai ga Aru!, Dagashi Kashi). Matsuhiro Iwasaki (Dagashi Kashi, Ushinawareta Mirai o Motomete, Outbreak Company) dan Takashi Ikehata (Taisho Baseball Girls, Daphne in the Brilliant Blue, Genshiken) sebagai asisten sutradara. Yuuko Kakihara (Orange, Persona 4 The Animation, Digimon Adventure tri) sebagai penulis dan pengawas naskah, juga bertanggung jawab untuk komposisi seri. Kazuaki Morita (Assassination Classroom, Danganronpa The Animation, My Bride is a Mermaid) sebagai perancang karakter, yang berdasarkan desain asli loundraw. Takuro Iga (Fuuka, Aria the Scarlet Ammo AA, Magical Girl Raising Project) sebagai penyusun musik. FlyingDog bertanggung jawab untuk produksi musik.

Staff lain diantaranya :
- Pengaturan Gambar, Desain : Ayumi Miyakoshi
- Direktur Gambar : Yukari Yasuda
- Desain Warna : Sakiko Ito
- Direktur Fotografi : Yuuta Nakamura 
- Editing : Daisuke Hiraki
- Direktur Suara : Satoki Iida

Website menambahkan visual baru pada bulan Februari lalu.


Anime ini akan tayang di saluran Tokyo MX pada tanggal 6 April nanti.

Keempat aktor suara utama akan hadir dalam acara panggung AnimeJapan 2017 pada tanggal 25 Maret. Staff juga akan menayangkan screening di Tokyo pada tanggal 20 Maret. Kampanye melalui Twitter ini akan memilih 70 orang yang akan menghadiri acara tesebut.

Seri ini akan menceritakan Akane Mizuno dan Kotaro Azumi, siswa dua tahun ketiga sekolah menengah yang menjadi teman sekelas untuk pertama kalinya. Seri ini akan menggambarkan pertumbuhan dan koneksi karakter 'kepada orang-orang di sekitar mereka, seperti teman-teman sekelasnya, klub-rekan, guru, dan orang tua. anime juga akan berpusat pada romantisme remaja muda dari karakter, yang diburu oleh perubahan dan ketidakpastian musim pasti lulus.

Source : ANN
#article #anime #original #tsukigakirei #pv #visualkey #staff #cast

Previous
Next Post »