Anime 'SukaSuka' Ungkap Video Promosi Untuk Animasi

Kadokawa merilis video promosi pada hari Senin lalu, untuk anime adaptasi novel ringan Akira Kareno dan ilustrator ue, Shumatsu Nani Shitemasu ka? Isogashii Desu ka? Sukutte Moratte li Desu ka? (SukaSuka). Video menampilkan lagu dari Tamaru Yamada.


Sebelumnya, sebuah trailer live-action menampilkan lagu Yamada "Scarborough Fair" yang di cover oleh Simon & Garfunkel dan menampilkan cerita dalam bahasa Inggris.


Serial ini akan tayang di saluran Tokyo MX dan KBS Kyoto pada tanggal 12 April. Juga di saluran TV Aichi, Sun TV, TVQ Kyushu Broadcasting, BS11 dan AT-X. DoCoMo Anime Store juga akan menayangkan secara streaming pada tanggal 13 April. Anime ini akan mendapat 12 episode penayangan.


Pemain diantaranya : 



(Dari kiri ke kanan)
- Ryohei Arai sebagai Willem Kumesh
- Azusa Tadokoro sebagai Kutori Nota Seniolis
- Akari Uehara sebagai Neflen Luku Insania
- Machico sebagai ICEA Mize Valgalis


- Kazusa Aranami sebagai Larntolk Itsuri Historia
- Inori Minase sebagai Noft Kay Desperatio


- Tomomi Mizuma sebagai Tiat
- Yukira Kubo sebagai Panibal
- Manaka Ishimi sebagai Lakish
- Hina Kino sebagai Coron
- Akane Kohinata sebagai Armita (tidak digambarkan)


- Kikuko Inoue sebagai Niglart
- Shigeru Chiba sebagai Glick Gleicluck
- Juurouta Kosugi sebagai Limeskin
- Satomi Satou sebagai Almaria Dufna


- Honoka Inoue sebagai Firacoluribia Drio
- Rina Satou sebagai Lila Aspray
- Mugihito sebagai Swon Kandel

Penulis seri, Kareno akan menangani komposisi seri dan menulis naskah bersama Mariko Mochizuki (Aquarion Logos), Shingo Nagai (New Game!), dan Toshizo Nemoto (Macross Delta). Jun'ichi Wada (Nagato Yuki-chan no Shoshitsu, Ragnastrike Angels) sebagai sutradara di C2C dan Satelight. Toru Imanishi (Ragnastrike Angels) sebagai perancang desain karakter animasi bersama ilustrator, ue, yang juga menjabat sebagai kepala direktur animasi. Stanislas Brunet (Senki Zessho Senki Zesshou Symphogear, Macross Delta) sebagai desainer konsep utama. Sementara Hocchi, Shinya Asanuma dan Toshinari Tanaka sebagai desainer konsep. Hiroyuki Taiga sebagai desainer karya dan Junichi Fukunaga sebagai desainer prop.

Azusa Tadokoro akan mengisi lagu tema pembuka "Dearest Drop" dan TRUE (Hibike! Euphonium, Sakurako-san no Ashimoto wa Shitai ga Umatteiru) akan mengisi lagu tema penutup "From".


Serial ini diatur dalam dunia di mana manusia telah punah oleh "Beasts." Tugas melawan hewan jatuh ke "Fairies," yang ditakdirkan untuk menggunakan kekuatan mereka untuk memegang "Holy Sword" yang disebut "Kariyon" dan akhirnya memenuhi takdir mereka kematian.Seorang manusia satunya bernama Willem bangun setelah beberapa ratus tahun, dan terus berjuang melawan binatang. Seri mengikuti kehidupan sehari-hari dan sementara pemimpin Willem dan prajurit peri perempuan.

Penulis, Kareno dan ilustrator ue merilis seri pada tahun 2014, dan novel kelima dan terakhir rilis pada bulan April. Kareno dan ue juga meluncurkan novel pertama dalam serangkaian sekuel yang berjudul Shumatsu Nani Shitematsu ka? Mo ichido Dake Aemasu ka? pada bulan April dan volume ketiga seri rilis pada bulan Desember.


Ilustrator baru, Kaname Seu meluncurkan adaptasi manga dari seri novel dalam majalah, Kadokawa Comic Alive pada bulan Juni lalu.

Source : ANN
#article #anime #lightnovel #sukasuka #pv
Previous
Next Post »