Anime 'Renai Boukun' Perlihatkan Video Promosi Terbarunya

Website resmi untuk serial anime adaptasi manga Megane Mihoshi, Renai Boukun merilis video promosi full pada hari Jumat lalu. Video menampilkan tanggal penayangan anime pada 6 April mendatang.



Grup idol, Wake Up, Girls! (Shakunetsu no Takkyu Musume) akan menyanyikan lagu tema pembuka "Koi? de Ai? de Boukun Desu!" dan Smiley inc. akan menyanyikan lagu tema penutup "Suki' wo Oshiete". Video promosi diatas juga menampilkan kedua lagu tersebut. Smiley inc. merupakan duo dari aktris suara Yuka Otsubo dan Yuuyu-P. Duo ini sebelumnya mengisi lagu tema untuk anime Hanayamata.


Anime akan ditayangkan di saluran Tokyo MX pada tanggal 6 April pukul 2.53 (atau tanggal 7 April). Juga akan ditayangkan di BS Japan dan AT-X.

Pemeran diantaranya :


Yoshino Aoyama sebagai Guri
Kensho Ono sebagai Seiji Aino
Manami Numakura sebagai Akane Hiyama
Yuki Nagano sebagai Yuzu Kichōgasaki
Yumi Hara sebagai Shikimi Shhiramine


Atsushi Nigorikawa (Anime De Training! Ex) sebagai sutradara di EMT Squared (Kumamiko, Nyako Days). Natsuko Takahashi (Riders Long!, My Love Story !!) sebagai komposser seri dan Mariko Ito (Vivid Strike!, Log Horizon) sebagai desainer karakter. Miyako Yatsu (Aku no Hana, Densetsu no Yusha no Densetsu) dan Jun'ichi Kitamura (Kumamiko, Rewrite direktur animasi) sebagai kepala direktur animasi. Monaca (Wagnaria !!, Oregairu) sebagai penyusun musik.

Anime akan bercerita dimulai ketika Guri, seorang malaikat dengan item misterius yang berubah setiap dua orang yang mencium menjadi pasangan, muncul sebelum anak SMA bernama Seiji Aino. Namun, ada Yandere gadis SMA bernama Akane yang mencintai Seiji.

Mihoshi merilis manga dalam website manga gratis, Comic Meteor pada bulan Mei 2012. Holp Shuppan menerbitkan 10 volume kompilasi manga pada bulan Desember.

Source : ANN

#article #anime #manga #renaiboukun #pv
Previous
Next Post »