Anime 'Mahoutsukai no Yome' Ungkap Visual & Video Promosi Baru

Staff dari anime adaptasi manga Kore Yamazaki, Mahoutsukai no Yome (The Ancient Magus Bride) mengungkapkan pemain utama, staff dan visual pada hari Jumat lalu.


Visaul berisikan kutipan "Di luar dinding kusam semen ... dalam, jauh di dalam hutan kuno, berkabut ... Ada terletak dunia lain dunia yang jauh lebih dekat dengan kita daripada Anda mungkin. membayangkan." dari manga.

Crunchyroll mengungkapkan bahwa mereka akan menayangkan anime secara streaming.

Shochiku merilis video untuk anime pada hari Jumat lalu, sama dengan video Wit Studio yang rilis pada bulan Mei 2016 sebagai promosi manga. Video ini menampilkan pengumuman anime di akhir bulan Oktober. Video juga menyebutkan edisi terbatas Blu-ray Disc anime akan rilis pada tanggal 29 November.



Para pemain di prekuel anime Mahoutsukai no Yome : Hoshi Matsu Hito kembali berperan diantaranya :

- Atsumi Tanezaki sebagai Chise Hatori
- Ryota Takeuchi sebagai Elias
- Kouki Uchiyama sebagai Ruth
- Aya Endo sebagai Silver

Sebagai besar staff dari tiga prekuel anime kembali berperan di anime ini. Norihiro Naganuma sebagai sutradara di Wit Studio dan bertanggung jawab untuk naskah seri. Aya Takaha sebagai penulis naskah. Hirotaka Kato sebagai desain karakter untuk animasi. Yuko Kurobi bagian pewarnaan dan Yusuke Takeda sebagai art director. Mayo Suzuki sebagai direktur fotografi dan Shinya Sugai sebagai direktur CGI, Chie Nishitani bertugas di bidang 2D. Kumiko Taniguchi dan Ayumi Arahata sebagai pengawas efek khusus. Daisuke Imai sebagai editor dan Junichi Matsumoto sebagai penyusun musik. Flying Dog akan memproduksi musik dan berkolaborasi dengan BASiLiCA. Shoji Hata sebagai direktur suara.

Anime ini akan tayang pada bulan Oktober dan akan berlangsung selam dua kali berturut-turut.

Bagian pertama prekuel The Ancient Magus Bride : Those Awaiting a Star tayang di delapan bioskop di Jepang pada tanggal 13 Agustus 2016, dengan volume manga pada bulan Desember. Bagian kedua prekuel tayang pada tanggal 4 Februari di delapan bioskop Jepang dan juga merilis manga volume ketujuh pada hari Jumat. Pada tanggal 19 Agustus , bagian ketiga prekuel rilis yang diikuti dengan manga volume kedelapan pada tanggal 9 Desember. Blu-ray Disc akan rilis pada musim dingin ini. 

Yamazaki merilis manga di majalah Mag Garden, Monthly Comic Blade pada tahun 2013 dan pindah ke seri Comic Garden pada tahun 2014.

Source : ANN

#article #anime #manga #mahoutsukainoyome #visual #pv
Previous
Next Post »