Anime 'Kekkai Sensen & Beyond' Akan Tayang Pada Bulan Oktober

Sebuah selembaran di acara AnimeJapan 2017 mengungkapkan pada hari Kamis, bahwa anime musim kedua Kekkai Sensen & Beyond yang diadaptasi dari manga Yasuhiro Nightow, Kekkai Sensen akan tayang di saluran MBS, Tokyo MX, dan BS11 pada bulan Oktober mendatang. Anime akan mendapatkan 12 episode penayangan.

BONES sekali akan membuat anime ini. Shigehito Takayanagi (Galaxy Angle A, The World God Only Know's, Dagashi Kashi) akan mengambil alih sutradara dari anime musim sebelumnya Rie Matsumoto. Yasuko Kamo (Dagashi Kashi) juga mengambil alih tugas komposisi seri dari Kazunao Furuya. Toshihiro Kawamoto kembali bertugas sebagai desainer karakter dan kepala direktur animasi. Taisei Iwasaki juga kembali bertugas sebagai komposser musik. Pemeran utama anime sebelumnya juga akan berperan.

Para pemeran diantaranya : 

- Daisuke Sakaguchi sebagai Leonardo Watch
- Rikiya Koyam sebagai Klaus Von Reinhertz
- Kazuya Nakai sebagai Zapp Renfro
- Yu Kobayashi sebagai Chain Sumeragi
- Hikaru Midorikawa sebagai Zed O'Brien
- Ai Orikasa sebagai KK
- Banjou Ginga sebagai Gilbert F. Altstein
- Mitsuru Miyamoto sebagai Steven A, Starphase
- Yuma Uchida sebagai Sonic Speed Monkey

Anime ini berceritakan tentang dunia, dimana sebuah lubang dimensi terbuka di New York City dan mengeluarkan fenomena dan banyak supernatural di kota tersebut. Di kota yang bernama "Hellsalem's Lot" terdapat sebuah organisasi bernama "Libra" yang merupakan organisasi yang bertugas untuk bertarung melawan monster, kriminal dan faksi yang mengancam kota tersebut. 

Setelah menyelesaikan seri Trigun Maximum pada tahun 2007, Nightow meluncurkan manga ons-shoot, Kekkai Sensen di majalah Shueisha, Jump Square pada bulan Mei 2008. Dia mengubah manga menjadi tiga bagian mini seri yang disebut Kekkai Sensen -Mafugai Kessha- di majalah yang sama pada tahun 2009. Lalu, ia melanjutkan seri di Jump SQ dan berakhir di tahun 2010. Majalah CROWN meluncurkan Kekkai Sensen Back 2 Back pada bulan Juli 2015. Shueisha telah menerbitkan 10 volume Kekkai Sensen dan 2 volume Kekkai Sensen Back 2 Back.

Seri pertama adaptasi anime tayang pada bulan April 2015 dengan 12 episode. Di episode 12 dan akhir mendapat penundaan pada bulan Oktober 2015. Seri ini juga diadaptasi menjadi OAD yang rilis pada bulan Juni lalu. Matsumoto juga sebagai sutradara OAD.

Source : ANN
#article #anime #manga #kekkaisensen&beyond #season2 #premiere
Previous
Next Post »