Anime 'Haikyuu!!' Mendapatkan Adaptasi Film Di Musim Gugur

Majalah Shueisha, Weekly Shonen Jump mengungkapkan pada hari Sabtu lalu, bahwa anime adaptasi manga Haruichi Furudate, Haikyuu!! akan mendapatkan dua film kompilasi di musim gugur nanti. Film ini berjudul Haikyuu !! Saino to Sense dan Haikyuu !! Concept no Tatakai. Film pertama akan menampilkan pertandingan melawan Aobajousai High School, di serial anime musim pertama. Dan film kedua akan menampilkan pertandingan melawan Shiratorizawa Academy, di serial anime musim ketiga.

Booth Toho Animation dalam acara AnimeJapan 2017 juga mengungkapkan sebuah video promosi dan teaser visual untuk film pada tanggal 25 Maret mendatang.

Musim pertama adaptasi manga Furudate ini tayang pada bulan April 2014. Crunchyroll menayangkan seri dan Sentai Filmworks berlisensi dan merilis seri untuk DVD dan Blu-ray Disc pada bulan Juni dan Agustus 2015. Musim kedua anime tayang pada bulan Oktober 2015. Crunchyroll menayangkan seri di Jepang dan Sentai Filmworks tal melisensi seri untuk tayang di Amerika Utara.

Musim ketiga anime tayang pada bulan Oktober lalu. Crunchyroll menayangkan seri di Jepan dan Sentai Filmworks telah melisensi seri.

Viz Media menerbitkan volume ke-9 manga di Amerika Utara pada tanggal 7 Maret lalu.

Source : ANN
#article #anime #movie #manga #haikyuu 
Previous
Next Post »