Anime Granblue Fantasy Mulai Tayang Pada Tanggal 1 April

Website resmi untuk anime adaptasi game Granblue Fantasy mengumumkan bahwa anime akan tayang mulai 1 April mendatang di saluran televisi Tokyo MX, BS11, TV Tochigi dan TV Gunma. Juga akan ditayangkan di MBS, AT-X, TV Aichi, Hokkaido Broadcasting Co. Ltd, RKB Mainichi Broadcasting dan TV Saga. 


Website juga merilis ilustrasi dari SS Rare Character Erste Empire Lieutenant Katalina. Untuk versi Blu-ray Disc dan DVD, akan mendapatkan bonus kode yang dapat digunakan dalam permainan. 

Aniplex of America akan menayangkan seri pada layanan Crunchyroll, Daisuki dan Anime Strike dan menjelaskan cerita sebagai berikut :
"Ini adalah dunia dari langit, di mana banyak pulau melayang di langit. Seorang anak bernama Gran dan kadal bersayap berbicara bernama Vyrn tinggal di Zinkenstill, sebuah pulau yang menghasilkan misteri. Suatu hari, mereka menemukan seorang gadis bernama Lyria. Lyria telah melarikan diri dari Erste Empire, pemerintah militer yang mencoba untuk menguasai dunia ini menggunakan kekuatan militer yang kuat. Dalam rangka untuk melarikan diri dari Kekaisaran, Gran dan Lyria kepala keluar ke langit luas, memegang surat ayah Gran yang tertinggal - yang mengatakan, "Aku akan menunggu di Estalucia, Pulau Stars"."

Pemeran diantaranya :


- Yuuki Ono sebagai Gran
- Nao Toyama sebagai Lyria
- Rie Kugimiya sebagai Vyrn
- Miyuki Sawashiro sebagai Katalina
- Hiroaki Hirata sebagai Rackam
- Yukari Tamura sebagai Io
- Rie Tanaka sebagai Rosetta
- Emiri Kato sebagai Sierokarte
- Tomokazu Sugita sebagai Drang
- Kanae Itō sebagai Sturm

Anime diadaptasi dari game smartphone Cygames, Granblue Fantasy. Yuuki Itoh (Magical Girl Lyrical Nanoha Vivid) sebagai sutradara di A-1 Pictures dengan Ayako Kurata sebagai direktur serial anime. Cygames sendiri ikut berperan sebagai pembuat naskah dan Toshifumi Akai (Kokoro Conect, Sound of the Sky) sebagai perancang desain karakter. Nobuo Uematsu (game Final Fantasy I-XI), Tsutomu Narita (komposser Final Fantasy XIV) dan Yasunori Nishiki sebagai penyusun musik. BUMP OF CHICKEN akan mengisi lagu tema anime "Go".

Source : ANN

#article #anime #game #smartphone #granblue #fantasy #premiere
Previous
Next Post »