Anime 'Busou Shojo Machiavellism' Ungkap Video Promosi Kedua

Website resmi untuk anime adaptasi manga Karuna Kanzaki dan Yuya Kurokami, Busou Shojo Machiavellism (Armed Girls Machiavellism) merilis video promosi kedua untuk anime pada hari Kamis lalu. Video memperkenalkan karakter utama anime.



Anime akan ditayangkan di saluran Tokyo MX, AY-X, TV Aichi, KBS Kyoto, Sun TV, TVQ Kyushu Broadcasting dan BS11 pada tanggal 5 April mendatang.

Pemeran diantaranya :

- Tasuku Hatanaka sebagai Fudo Nomura
- Yuki Takada sebagai Rin Onigawara

- Sayaka Kitahara sebagai Mary Kitakujō
- Nozomi Nishida sebagai Satori Tamaba
- Rina Hidaka sebagai Warabi Hanasaka
- Natsumi Hioka sebagai Tsukuyo Inaba
- Eriko Matsui sebagai Kirukiru Amo
- Miku Itō sebagai Nono Mozuno

- Akane Kohinata sebagai Choka U Barazaki
- Miharu Hanai sebagai Satsuki Kurasaki
- Shiori Muto sebagai Ui Migii
- Miharu Sawada sebagai Tsunemi Toko
- Yuki Yamada sebagai Kei Tanukihara
- Natsumi Yamada sebagai Niko endo
- Saki Fujita sebagai Kyobo
- Tetsuharu Ohta sebagai Kusuo Masukodera

Hideki Tachibana (BlazBlue Alter Memory, Dragon Crisis!, H2O ~Footprints in the Sand~) sebagai sutradara di studio LINK SILVER (Ange Vierge, Dusk maiden of Amnesia). Kento Shimoyama (Bleach,Naruto Spin-off: Rock Lee & His Ninja Pals, Servant x Service) sebagai pengawas naskah seri, dan Shoko Takimoto (BONJOUR Sweet Love Patisserie, Chaos Dragon, Senra Kagura: Estival Versus - Festival Eve Full of Swimsuits) sebagai perancang karakter. Team-MAX, Hiromi Mizutani (Hell Girl, Non Non Biyori, Toriko) sebagai penyusun musik di Nippon Columbia.

Miku Itou akan mengisi lagu tema pembuka "Shocking Blue". Lima pemeran anime (Yuki Takada sebagai Rin, Sayaka Kitahara sebagai Mary, Nozomi Ishida sebagai Satori, Rina Hidaka sebagai Warabi, dan Nastumi Hioka sebagai Tsukuyo) akan mengisi lagu tema penutup "Decide" dengan nama grup "Tenka Goken" (Five Ruling Sword).

Anime akan menceritakan "pertempuran tindakan pemberontakan sekolah" berikut Fudo Nomura, yang pindah ke sekolah di mana anak perempuan membawa senjata untuk memerintah tanpa ampun atas anak laki-laki. Tak lama setelah mentransfer ia menjadi target dari Rin Onigawara, anggota dari Five Ruling Sword yang perintah sekolah. Dalam rangka membebaskan dia harus mengalahkan Five Ruling Sword

Kanzaki merilis seri berdasarkan cerita Kurokami di majalah Kadokawa,Monthly Shonen Ace pada bulan Maret 2014 dan Kadokawa menerbitkan volume kelima pada 26 Juli.

Source : ANN
#article #anime #manga #busoushojomachiavellism #pv

Previous
Next Post »