Anime 'Anonymous Noise' Ungkap PV & Pengisi Lagu Tema

Website resmi untuk anime adaptasi manga Ryoko Fukuyama, Anonymous Noise merilis video promosi baru pada hari Sabtu lalu. Video menampilkan masa kecil karakter utama dan preview beberapa musik dari seri.


Video juga mengungkapkan bahwa band "in NO hurry to shout", nama band karakter utama dari seri, akan mengisi lagu tema "High School" dan lagu ending "Allegro". Saori Hayami, pengisi suara Nino, akan membawakan kedua lagu tersebut.

Anime akan tayang di Anime Boston pada tanggal 1 April dan tayang di Jepang pada tanggal 11 April. Seri akan tayang disaluran Tokyo MX, Kansai TV, dan BS Fuji. Sentai Filmworks juga akan menayangkan seri.


Hideya Takanashi (Keijo!!!!!!!, Fantasista Stella) sebagai sutradara dari seri Brains Base (Natsume Book of Friend, Durarara !!). Deka Akao (Snow White with the Red Hair, Noragami) sebagai komposisi seri. Mariko Itou sebagai perancang karakter animasi dan direktur kepala animasi. Sadesper Record (NARASAKI / WATCHMAN) sebagai penanggungjawab musik.

Pemain diantaranya :


>> Saori Hayami sebagai Nino
>> Daiki Yamashita sebagai Yuzu
>> Kouki Uchiyama sebagai Momo

>> Daisuke Ono sebagai Haruyoshi
>> Ayahi Takagaki sebagai MIO
>> Jun Fukuyama sebagai Kuro

Seri manga juga mendapat adaptasi live-action yang akan tayang di Jepang pada tanggal 25 November mendatang.

Viz Media merlisensi manga di Amerika Utara dan menggambarkan cerita :
Seorang gadis yang suka menyanyi, Nino Arisugawa mengalami jantung pertama menyayat selamat tinggal ketika teman masa kesayangannya, Momo, bergerak menjauh. Dan setelah Nino berteman Yuzu, seorang komposer musik, dia mengalami perpisahan menyedihkan lagi! Dengan musik sebagai kesamaan mereka dan hanya stopkontak, bagaimana cinta tak berbalas akan bermain keluar? Karena kedua anak laki-laki berjanji Nino bahwa mereka akan menemukannya satu hari melalui bernyanyi, dia berpegang pada harapan itu dan terus menjangkau dengan suaranya. Sekarang di sekolah tinggi, Nino kebetulan reuni dengan Yuzu, tapi dia merindukan untuk melihat Momo lagi ...

Viz Media akan menerbitkan manga volume pertama berbahasa Inggris pada bulan Maret 2017. Fukuyama memulai debutnya di majalah Hakusensha, Hana to Yume pada bulan April 2013. Hakusensha menerbitkan ke-11 volume manganya pada hari Selasa lalu.

Source : ANN
#article #anime #manga #anonymousnoise #pv #themesong
Previous
Next Post »