6 Rekomendasi Hotel Kapsul Di Shibuya dan Sekitarnya

Jepang terkenal dengan inovasi-inovasinya yang unik, salah satunya adalah hotel kapsul. Hotel untik ini memiliki desain kamar yang kecil dan minimalis seperti kapsul. Bagi kalian yang hanya memiliki dana terbatas saat ke Jepang, hotel ini bisa menjadi pilihan, apalagi ketika berkunjung ke kota besar seperti Tokyo. Berikut adalah 6 rekomendasi hotel kapsul yang berada di Shibuya dan sekitarnya.

1. CAPSULE & SAUNA CENTURY SHIBUYA


Hotel memiliki lokasi yang strategis, cukup 6 menit dengan berjalan kaki dari stasiun JR Shibuya. Fasilitas yang disediakan di hotel ini pun cukup standar seperti kamar, tempat pemandian umum yang besar, dan tempat laundry. Untuk ruang kamar, dibagi menjadi dua pilihan, standar atau deluxe. Di hotel kapsul ini, hanya diperbolehkan untuk laki-laki saja.




2. HOTEL SIESTA


Satu lagi hotel yang cukup strategis, Hotel Siesta. Lokasinya hanya 1 menit dengan berjalan kaki dari stasiun Ebisu di Shibuya. Hotel ini memiliki keunggulan pada futon-nya, karena bekerjasama dengan perusahaan futon ternama di Jepang. Tidur di hotel ini akan terasa nyaman.

3. CENTRAL INN GOTANDA


Salah satu keunggulan dari hotel ini adalah lokasinya yang berjarak 3 menit dengan berjalan kaki dari stasiun Gotanda. Hotel kapsul ini juga merupakan salah satu hotel yang menyediakan meja dan kursi tamu pada ruangan kapsulnya, yang disebut cabin capsule rooms.

4. HOTEL NADESHIKO SHIBUYA


Hotel kapsul yang satu ini sangat cocok untuk para pelancong wanita asing, dikarenakan selain pelayan di hotel ini berbahasa Jepang, juga bisa berbahasa Inggris. Lokasinya cukup strategis, hanya 10 menit dengan berjalan kaki dari stasiun Shibuya. Desain interior dari hotel ini juga sangat bagus dan indah.



5. SAUNA & CAPSULE MINAMI GAKUGEIDAIGAKU


Hotel kapsule yang satu ini sangat terkenal bagi para mahasiswa universitas Gakugei dan memiliki lokasi yang berjarak 3 menit dengan berjalan kaki dari stasiun Gakugeidaigaku. Sesuai dengan namanya, hotel kapsul ini sering digunakan oleh mahasiswa untuk menginap, terutama setelah pesta minum atau ketinggalan kereta akhir. Tidak hanya mahasiswa saja, wisatawan dan pengusaha dapat menginap di hotel ini.

6. COMMUN SHIBUYA


Hotel ini merupakan penginapan khusus untuk pria. Walaupun sebenarnya hotel ini bukan hotel kapsule, namun harga dan fasilitas yang ada sama dengan hotel kapsul. Fasilitas kamar mandi juga disediakan di hotel ini. Ruangan yang ada di lantai satu, biasanya digunakan untuk rapat atau kegiatan kelompok. Hotel ini juga terkenal dikalangan pengusaha dan pelajar.



Source : Japanese Station
#article #japan #travelling #shibuya #capsulehotel #recommend
Previous
Next Post »