[Artilce] Azusa Tadokoro Ikut Berperan Dalam Anime SukaSuka & Mengisi Lagu Tema

Penyanyi dan aktris, Azusa Tadokoro mengumumkan pada hari Minggu, bahwa ia akan mengisi lagu tema "Dearest Drop" untuk anime yang diadaptasi dari novel ringan Akira Kareno dan ilustrator ue, Shumatsu Nani Shitemasu ka? Isogashii Desu ka? Sukette Moratte li Desuk ka? (SukaSuka). Tadokoro juga mengumumkan bahwa dia akan ikut berperan dalam anime sebagai karakter utama wanita, Kutori.

Penulis seri, Kareno akan menangani komposisi seri. Jun'ichi Wada () sebagai sutradara di C2C dan Satelight. Toru Imanishi () sebagai perancang desain karakter.

Anime ini akan tayang pada bulan April mendatang.

Serial ini diatur dalam dunia di mana manusia telah punah oleh "Beasts." Tugas melawan hewan jatuh ke "Fairies," yang ditakdirkan untuk menggunakan kekuatan mereka untuk memegang "Holy Sword" yang disebut "Kariyon" dan akhirnya memenuhi takdir mereka kematian.Seorang manusia satunya bernama Willem bangun setelah beberapa ratus tahun, dan terus berjuang melawan binatang. Seri mengikuti kehidupan sehari-hari dan sementara pemimpin Willem dan prajurit peri perempuan.

Penulis, Kareno dan ilustrator ue merilis seri pada tahun 2014, dan novel kelima dan terakhir rilis pada bulan April. Kareno dan ue juga meluncurkan novel pertama dalam serangkaian sekuel yang berjudul Shumatsu Nani Shitematsu ka? Mo ichido Dake Aemasu ka? pada bulan April dan volume ketiga seri rilis pada bulan Desember.

Ilustrator baru, Kaname Seu meluncurkan adaptasi manga dari seri novel dalam majalah edisi bulan Agustus, Kadokawa Comic Alive pada tangga 27 Juni.

Source : ANN

#article #anime #lightnovel #sukasuka #azusa #tadokoro #cast 
Previous
Next Post »