[Article] VR "Pintu Kemana Saja" Doraemon Tampilkan Video Preview Petualangan di Antartika

Bandai Namco Entertaiment merilis video promosi pada hari Jumat, untuk VR (Virtual Reality) Doraemon, "Dokodemo Door" (Pintu Kemana Saja). Project ini memulai debutnya di Odaiba DiverCity Tokyo Plaza pada bulan April.


Tokyo Solamachi berkolaborasi dengan Eiga Doraemon : Nobita no Nankyoku Kachi Kochi Daiboken, yang merupakan film ke-35 Doraemon. Selain VR, mereka juga akan berkolaborasi dengan gelanggan es skating dan cafe.

Bandai meluncurkan virtual reality ini pada bulan Desember dan akan berjalan mulai tanggal 20 Februari hingga 14 April. VR ini dirancang untuk mengambil pengguna dari Kamar Nobita ke Kutub Selatan, setting seperti di film, dan memiliki getaran, sensasi angin dan suara. Pengunjung minimal berusia 13 tahun untuk bisa menikmati virtual reality ini.




Film ini juga berkolaborasi dengan Tokto Skytree City Ice Skate Park yang dibuka dari 4 Februari hingga 5 Maret, dengan biaya untuk orang dewasa ¥ 1.600 dan anak-anak ¥ 900. Sebuah acara akan diselenggarakan di arena tersebut pada tanggal 5 Februari dan 26 Februari.


Doraemon Kachi Kochi Cafe yang merupakan cafe bertemakan film tersebut dibuka mulai 4 Februari hingga 7 Mei. Terdapat sebuah tempat foto dengan Doraemon dan juga tersedia "Dokodemo Door" yang merupakan kolaborasi dengan Tokyo Solamachi.

Nobita dan Doraemon telah menuju Antartika untuk mempromosikan film tersebut. Film ini akan tayang di Jepang pada tanggal 4 Maret. Drama panggung Doraemon : Nobita to Animal Planet yang diadaptasi dari manga klasik anak-anak Fujiko F. Fujio juga akan diadakan pada tanggal 26 Maret.

Source : ANN

#article #manga #anime #doraemon #virtualreality #pv
Previous
Next Post »