[Article] Tetsu Inada Ikut Berperan Dalam Anime Musik Kedua Boku no Hero Academia

Majalah Shueisha, Weekly Shonen Jump mengungkapkan pada hari Senin lalu, bahwa Tetsu Inada (One Piece sebagai Mr 1 & Yesus Burgess, Kill la Kill sebagai Ira Gamagori) ikut berperan dalam anime musim kedua Boku no Hero Academia sebagai Enji Todoroki/Endeavor. Endeavor adalah siswa peringkat kedua setelah All Might dan dia adalah ayah dari Shoto Todoroki.

Pemeran baru sebelumnya :


Hitoshi Shinso, siswa kelas 1-C di UA yang memiliki Quirk dari Pencucian Otak dan berusaha untuk diterima ke dalam akademi pahlawan Departemen.
Azu Sakura sebagai Mei Hatsume, jenius dari departemen dukungan UA
Saki Ogasawara sebagai Itsuka kendo, dari UA kelas 1-B
Kōji Okino sebagai Tetsutetsu Tetsutetsu, dari UA kelas 1-B
Miho Masaka sebagai Ibara Shiozaki, kecantikan keren dari UA kelas 1 B-yang "Vines" Quirk memungkinkan dia untuk tumbuh dan menggunakan tanaman merambat.
Kohei Amasaki sebagai Neito Monoma, seorang mahasiswa dari UA kelas 1 B-yang "Copy" Quirk memungkinkan dia untuk menggunakan lain yang Quirk selama lima menit setelah datang di kontak dengan pengguna asli.

Kenji Nagasaki kembali menjabat sebagai sutradara di BONES dengan Yousuke Kuroda yang juga kembali sebagai penulis dan pengawas naskah. Yoshihiko Umakoshi sebagai desainer karakter dan sutradara animasi dan Yuuki Hayashi sebagai komposser musik. Pemain dimusim pertama juga kembali berperan.



Anime ini akan tayang perdana pada tanggal 25 Maret pada hari Sabtu pukul 5.30 di NTV (Nippon TV) dan YTV (Yomiuri TV) dengan episode recap musim pertama. Musim kedua ini mengambil arc UA Sports Festival dari manga Kohei Horikoshi.

Musim pertama anime telah tayang dengan 13 episode di MBS/TBS bulan April lalu. Funimation menayangkan seri dalam bahasa Jepang dan teks bahasa Inggris di Amerika Serikat, Kanada, Inggris dan Irlandia. 

Manga Horikoshi juga diadaptasi menjadi sebuah acara anime yang tayang di Tokyo pada bulan November dan kemudian di empat kota di Jepang lainnya pada bulan Desember. Anime ini akan rilis dalam versi DVD dengan edisi terbatas manga volume ke-13 pada tanggal 4 April mendatang. OVA kedua anime ini juga akan rilis dalam versi DVD edisi terbatas volume manga ke-14 pada tanggal 2 Juni mendatang.

Source : ANN

#article #anime #manga #season2 #bokunoheroacademia #myheroacademia #cast
Previous
Next Post »