[Article] Smartphone Hatsune Miku Mulai Diproduksi Di Jepang

Hatsune Miku adalah virtual idol yang sangat terkenal dikalanga pencipta pop-culture Jepang di seluruh dunia. Baru-baru ini, karakter terkenal ini secara resmi mengumumkan akan menjadi icon limited edition sebuah smartphone di Jepang, Xiaomi Redmi Note 4X.


Ada beberapa hal yang perlu diketahui tentang smartphone ini yang direncanakan rilis pada hari Valentine, 14 Februari mendatang. Smartphone ini memiliki kesamaan dengan pendahulunya, Xiaomi Redmi Note 4 dan hadir dengan warna khas biru muda yang bertemakan Hatsune Miku. Bagian belakang smartphone ini terukir nama Hatsune Miku dalam bahasa Cina (初音未来) dan "No.831" sebagai referensi dari tanggal lahir karakter tersebut, yaitu 31 Agustus.


Kesamaan dari smartphone limited edition ini dengan warna putih dan dihiasi menggunakan ilustrasi asli oleh iXimia. Ilustrator resmi yang juga membuat Hatsune Miku V3 dan V4X. Aksesoris yang termasuk dalam kemasannya diantaranya baterai portable dan cover pelindung, dimana keduanya memiliki gambar ilustrasi yang sama dan dibuat oleh iXimia.


Untuk saat ini, belum ada pengumuman bahwa smartphone ini akan dijual secara luas di dunia. Namun, banyak fans Hatsune Miku yang berharap hal tersebut dapat terwujud.

Source : Japanese Station

#article #japan #vocaloid #hatsunemiku #smartphone #xiaomi #limitededition
Previous
Next Post »