[Article] Serial Anime Tsugumomo Ungkap Video Promosi & Tanggal Penayangan

Website untuk serial anime adaptasi manga Yoshikazu Hamada,Tsugumomo merilis video promosi pada hari Jumat lalu. Video menampilkan lagu tema pembuka "METAMORISER" oleh Band Ja Naimon! S dan mengungkapkan tanggal tayang pada 2 April mendatang. Website juga mengungkapkan visual baru untuk anime.



Seri ini akan tayang di saluran Animax pada tanggal 2 April pukul 11.30 WIB, sebelum penayangan di Tokyo MX dan BS11 pada malam hari. Seri ini juga akan tayang lewat streaming di Abema TV dan d Anime Store.


Video juga mengungkapkan bahwa Kikuko Inoue akan menceritakan seri. Pemain diantaranya :

Yuko Sanpei sebagai Kazuya Kagami

Naomi Ozora sebagai Kiriha

Yurika Kabo sebagai Kukuri, dewi tanah yang melindungi Kamioka, dimana Kazuya hidup

Eriko Matsui sebagai Kokuyo, seorang miko yang melayani Kukuri

Noriko Shibasaki sebagai Chisato Chikaishi, teman masa kecil Kazuya


Ryoichi Kuraya (direktur episode dan storyboard Kimi no Iru Machi, Overload, Ai: Tenchi Muyo) sebagai sutradara dan komposser seri di Zero-G (Battery Animation, Piace : Watashi no Italia). Kiyotaka Nakahara (Persona 4 The Animation) sebagai desainer karakter dan kepala direktur animasi. Masaaki Sakurai (Devil Survivor 2 The Animation, Hayate Combat Butler) sebagai kepala direktur animasi. Yashuharu Takanashi (Fairy Tail, Naruto Shippuden) sebagai penyusun musik di Pony Canyon. 

Michi akan menyanyikan lagu tema penutup "I4U".

JManga menerbitkan volume pertama dari manga digital bahasa Inggris pada tahun 2013 dan menceritakan seri :

"kepemilikan paling berharga Kazuya Kagami di dunia adalah obi kiri kepadanya oleh mendiang ibunya. Aroma cherry-bunga dimasukkan ke membantu dia melalui hari itu - tapi ia tidak pernah berharap untuk menyelamatkan hidupnya, menjadi berpakaian kimono gadis cantik yang menyebut dirinya sebagai "roh artefak."Namanya Kiriha, tsukumogami dari selempang itu, yang secara alami bergerak dengan dia, karena ia adalah dirinya "pemilik." Lemparkan dalam Chisato, teman berkacamata itu, kakak overprotective yang ingin mengambil mandi dengan dia, pendeta berdada, seorang penyihir menggoda bernama Kokuyoura, dan kehidupan Kazuya baru saja mendapat jauh lebih ... menarik."

Hamada meluncurkan seri manga di web manga Futabasha "COMIC SEED!" pada tahun 2007 dan seri pindah ke web online "WEB Comic High!" pada tahun 2008. Manga kemudian pindah ke majalah Futabasha Monthly Action. Futabasha menerbitkan 18 volume kompilasi pada bulan September lalu dan akan mempublikasi volume 19 pada tanggal 11 Maret mendatang.

Source : ANN

#article #anime #manga #japan #tsugumomo #pv #visualkey
Previous
Next Post »