[Article] Serial Anime New Game! Mendapat Musim Kedua

Melalui acara "New Game! Fan Thanks Event ~Next Level~" di Tokyo, mengumumkan pada hari Minggu, bahwa serial anime New Game! mendapatkan musim kedua. Pengumuman tersebut menampilkan visual baru (gambar kanan).

Anime ini mengadaptasi dari manga Shotaro Tokuno dengan nama yang sama. Dalam manga, karakter utama Aoba Suzukaze lulusan dari sekolah tinggi dan bergabung dengan perusahaan game. Orang yang membuat permainan yang Aoba mencintai sebagai kelas-Schooler kebetulan Aoba senior di perusahaan. Cerita berikut gadis yang bekerja dan bercita-cita di perusahaan Eaglejump.

Serial anime pertama tayang pada bulan Juli lalu dan Crunchyroll menayangkan seri di Jepang. Musim pertama anime mendapatkan 12 episode. Mereka yang membeli enam Blu-ray Disc dan DVD volume, bisa menukarkan bukti pembelian untuk ditukar dengan OVA terbaru.


Takuno meluncurkan manga di majalah Houbunsha, Manga Time Kirara Charat pada tahun 2013 dan Houbunsha menerbitkan volume keempat pada tanggal 27 Juli. Mereka juga menerbitkan volume kelima manga yang berjudul New Game! The Spinoff! di hari yang sama.

Manga ini juga diadaptasi menjadi video game untuk Playstation 4 dan Playstation Vita oleh 5pb. Permainan ini rilis di Jepang pada tanggal 26 Januari, yang menampilkan pemain yang sama dari serial anime-nya.

Source : ANN

#article #anime #manga #newgame! #season2 #visualkey
Previous
Next Post »