[Article] Penyanyi Duo Claris Akan Mengisi Lagu Pembuka Anime Eromanga Sensei

Penyanyi duo, Claris mengumumkan pada konser "Claris 1st Budokan Concert ~Futatsu no Kamen to Ushinawareta Taiyo~" pada hari Jumat, bahwa mereka akan mengisi lagu tema pembuka "Hitorigoto" untuk serial anime Eromanga Sensei.

Claris akan merilis single lagu mereka pada 26 April. Mereka juga pernah mengisi lagu tema "irony" dan "reunion" untuk dua musim serial anime Oreimo yang diadaptasi dari novel ringan, Tsukasa Fushimi.

Anime adaptasi novel ringan Eromanga Sensei ini akan tayang pada bulan April mendatang. Direktur anime, Ryohei Takeshita juga mengungkapkan pada bulan lalu bahwa seri ini masih merekrut seorang direktur animasi dan animator.

Manga Eromanga Sensei ini menceritakan Masamune Izumi, seorang penulis novel ringan di sekolah tinggi. Adik Masamune adalah Sagiri, seorang gadis menutup-in yang tidak meninggalkan kamarnya selama satu tahun. Dia bahkan memaksa kakaknya untuk membuat dan membawa makanan ketika dia stomps di lantai. Masamune ingin adiknya meninggalkan kamarnya, karena mereka berdua hanya keluarga masing-masing

Ilustrator Novel Masamune ini, nama samaran "Ero Manga Sensei," menarik gambar sangat menyimpang, dan sangat handal. Masamune belum pernah bertemu ilustrator, dan pikir dia hanya menjijikkan, sesat otaku . Namun, kebenaran terungkap bahwa "Ero Manga Sensei" adalah adik sendiri. Untuk menambah kekacauan yang meletus antara saudara kandung, indah, perempuan, terlaris shōjo manga pencipta menjadi saingan mereka.


Yoshitsugu Matsuoka (Sword Art Online, sebagai Kirito) berperan sebagai sang protagonis, Masamune Izumi (foto kanan bawah) dan Akane Fujita (Mahou Shojo Nante Mo li Desi kara, sebagai Yuzuka Hanami) berperan sebagai Sagiri Izumi (foto bawah kiri). 

Pemeran lainnya :

Minami Takahashi (Shokugeki no Souma, sebagai Megumi Tadokoro) sebagai Elf Yamada, seorang novelis dengan penerbit lain.

Saori Onishi (Saekano, sebagai Eriri Spencer Sawamura) sebagai Muramasa Senjyu, seorang novelis muda dan berpengalaman dari penerbit Masamune.

Ibuki Kido (Kanojo ga Flag o Oraretara, sebagai Nanami Knight Bladefield) sebagai Megumi Jinno, teman sekelas Sagiri.

Yui Ishikawa (Shingeki no Kyojin, sebagai Mikasa Ackerman) sebagai Tomoe Takasago, teman sekelas Masamune.

Ryohei Takeshita (chief-director, Gekkan Shoujo Nozaki-kun) dan Tatsuya Takahashi (Netoge no Yome wa Onna no ko ja Nai to Omotta?, The IDOLM@Ster Cinderella Girls, Koukaku no Pandora) sebagai sutradara dan pengawas naskah. Hiroyuki Oda (nama samaran dari Hiro Kanzaki) sebagai perancang desain karakter. Shinichiro Kashiwada sebagai produser anime. Aniplex dan A-1 Pictures sebagai produksi animasi.

Fushimi merilis seri novel pada tahun 2013 setelah menyelesaikan novel ringan Oreimo. Seperti Oreimo, Hiro Kanzaki juga mengilustrasikan untuk Eromanga Sensei.

Source : ANN

#article #anime #lightnovel #eromangasensei #themesong #claris
Previous
Next Post »