[Article] OVA Boku no Hero Academia Ungkap 2 Pemeran Baru

Majalah edisi ke-13 Shueisha, Weekly Shonen Jump mengumumkan 2 pemeran baru pada hari Senin, untuk OVA Boku no Hero Academia. Ryohei Kimura (Haikyuu!! Second Season sebagai Kotaro, Kyoukai no Rinne sebagai Tsubasa, foto kanan) akan memerankan karakter baru, Romero Fujimi dan Maaya Uchida (Ai-Mai-Mi sebagai Mii, Koutetsujou no Kabaneri sebagai Ayame, foto kiri bawah) akan memerankan teman Tsuyu, Habuko Mongoose. OVA ini diadaptasi dari manga volume 14 karya Kohei Horikoshi, Boku no Hero Academia.

Mereka juga telah mengungkapkan desain Romero dan Habuko. Mereka juga telah mengungkapkan visual baru untuk serial anime musim kedua.

Horikoshi bertugas sebagai membuat cerita asli untuk anime dan sebagai penulis naskah dalam anime televisi Boku no Hero Academia. Yousuke Kuroda sebagai penulis naskah. Episode yang berjudul "Training of the Dead" dan Horikoshi telah membuat desain karakter baru untuk anime tersebut. 

Karakter diantaranya : 

Romero Fujimi dalam kostum pahlawan

Kashiko Sekigai

Kashiko Sekigai dalam kostum pahlawan sebagai Sensor Girl

Dadan Tadan

Dadan Tadan dalam kostum pahlawan sebagai Lucky Strike

25 menit anime ini akan berpusat pada sesi latihan bersama kelas Izuku dan para mahasiswa jurusan pahlawan lainnya di UA Academy. Edisi terbatas manga volume 14 akan dijual pada tanggal 2 Juni mendatang dan periode pre-order dimulai dari tanggal 30 Januari hingga 3 April.

Volume kompilasi ke-13 juga diadaptasi menjadi anime yang tayang pada 4 April mendatang. Anime ini memulai debut dalam acara Jump Special Anime Festa pada bulan November.

Musim pertama anime ini telah tayang pada tanggal 3 April lalu dengan 13 episode. Funimation merilis secara streaming dengan teks bahasa Inggris di Amerika Serikat, Kanada, Inggris dan Irlandia pada 3 April.

Musim kedua anime ini akan tayang pada hari Sabtu di bulan April pukul 5.30 di saluran televisi NTV (Nippon TV) dan YTV (Yomiuri TV). Musim ini akan mengambil arc UA Sport Festival dari manga asli, Kohei Horikoshi.

Horikoshi meluncurkan seri mang di majalah Weekly Shonen Jump pada bulan Juli 2014 dan Shueisha akan menerbitkan volume ke-12 pada 3 Februari nanti. Viz Media juga menerbitkan manga digital dalam surat Weekly Shonen Jump dan cetak.

Source : ANN

#article #anime #manga #ova #bokunoheroacademia #myheroacademia #cast
Previous
Next Post »