[Article] Novel Zero no Tsukaima Ungkap Sampul Untuk Volume Ke-22

Akun Twitter resmi MF Bunko J mengungkapkan sampul untuk novel volume ke-22 karya Noboru Yamaguchi, Zero no Tsukaima pada hari Jumat. Volume ini akan rilis pada tanggal 24 Februari.


Selain itu, sang ilustrator seri, Eiji Usatsuka akan menerbitkan sebuah buku koleksi ilustrasi yang berjudul Finale Zero no Tsukaima Complete Collection Usatsuka Eiji Artwork. Koleksi ini memiliki 320 halaman dengan lebih 500 ilustrasi yang dibuat oleh Usatsuki untuk seri tersebut. Buku ini akan rilis pada tanggal 25 Februari mendatang.


Sang penulis, Noboru Yamaguchi meninggal dunia pada tanggal 4 April 2013, setelah mengahadapi dua tahun penyakit kanker. Ia telah merencanakan untuk mengakhiri novel tersebut pada volume ke-22.

Sou Yurugi, cheif editor dari Kadokawa (Media Factory) dan MF Bukon J mengumumkan pada bulan Juni 2015 bahwa seri novel ini akan terus berlanjut. Yamaguchi telah merencanakan untuk menyelesaikan seri tersebut, sebelum ia meninggal pada tahun 2013. Menurut MF Bunko J, ia menceritakan plot seri tersisa, termasuk di akhir dari tempat tidurnya dan dipercayakan kepada editor.

Para editor mengakui bahwa penerbit telah menerima permintaan untuk melanjutkan seri dari fans, dan menambahkan bahwa keluarga novelis ini juga menyatakan keinginan mereka bahwa seri ini akan selesai.

Media Factory mempublikasikan volume ke-21 (kanan), volume pertama sejak rilis volume ke-20 pada 2011, dan pertama kali ditulis setelah kematian sang novelis, Yamaguchi, Februari lalu. Sementara sang ilustrator, Eiji Usatsuka terus menggambar untuk seri. Media Factory menolak untuk mengungkapkan penulis baru seri dan mengatakan bahwa identitas penulis tersebut akan membuat pembaca "membawa prasangka ke dalam novel baru".

Anime Zero no Tsukaima F, yang merupakan anime keempat dan terakhir yang diadaptasi dari novel, tayang pada tahun 2012. Seven Seas Entertiment akan menerbitkan seri novel ringan di Amerika Utara, namun digantikan dengan manga spin-off sebagai gantinya.

Source : ANN

#article #lightnovel #japan #zeronotsukaima #visual #cover
Previous
Next Post »