[Article] Musim Kedua Love Live! Sunshine!! Telah Dikonfirmasi

Love Live! Sunshine!! grup, Aquors mengumumkan pada konser "Aquors First Love Live! ~Step! ZERO to ONE~" di Yokohama pada hari Minggu lalu, bahwa musim kedua anime Love Live! Sunshine!! akan tayang pada musim gugur mendatang. Konser besar ini merupakan konser pertama Aquors dengan sembilan kelompok gadis dan berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu lalu. Mereka juga mengumumkan bahwa akan mengadakan tur "Love Live! Sunshine!! Aquors 2nd Love Live! Happy Party Train Tour" di Nagoya Nippon Gaishi Hall pada tanggal 5 dan 6 Agustus, di Kobe World Memorial Hall pada tanggal 19 dan 20 Agustus dan di Saitama Seibu Prince Dome pada tanggal 29 dan 30 September.


Selain musim kedua dan konser tur mereka, "Aquors Next Step! Project" yang berisika CD lagu tema, CD kedua (CYaRon!, Azalea, Guilty Kiss) dan Duo/Trio Collection CD. Penjualan tiket tur kedua termasuk dalam kelima, keenam, dan ketujuh volume Blu-ray Dics anime televisi.


Pemutaran teater secara live ditayangkan di delapan negara, termasuk Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong, Singapura, Thailand, Australia, Malaysia dan Filipina. Azoland Pictures akan menayangkan konser di US theater pada tanggal 1 Maret.

Love Live! Sunshine!! pertama kali diumumkan pada bulan Februari 2015, dengan tiga frase "Reader Participation", "Inspired by μ's", dan "Seaside Town Setting". Nama Aquors dipilih dari pemungutan suara oleh fans.

Pada tahun 2010, studio Sunrise, Lantis dan ASCII Media Works, Dengeki G Magazine meluncurkan Love Live! sebagai "ultimate user-participation project", yang merupakan penggemarnya memilih untuk idol masa depan mereka. Project tersebut menjadi anime televisi pada tahu 2013 dan musim kedua pada tahun 2014. Love Live! School Idol Movie tayang pada bulan Juni 2015. Crunchyroll menayangkan dua seri anime dan NIS America merilis anime seri dan fil untuk video rumah.

Source : ANN

#article #anime #japan #lovelive #sunshine #premiere
Previous
Next Post »