[Article] Musim Kedua Anime Shingeki no Kyojin Ungkap Visual Baru

Website resmi untuk anime televisi Shingeki no Kyojin mengungkapkan visual baru pada hari Selasa untuk seri musim kedua anime. Website juga mengungkapkan bahwa Linked Horizon akan kembali mengisi lagu tema pembuka.


Anime ini akan tayang perdana pada tanggal 1 April mendatang, di 21 saluran televisi Jepang, termasuk Tokyo MX dan MBS.

Funimation telah melisensi musim kedua anime ini dan juga telah merilis video promosi pertama dengan teks bahasa Inggris pada bulan Desember lalu.


Sementara pengumuman pada bulan Juli lalu, untuk pengisi suara, Keiji Fujiwara akan kembali berperan sebagai Hannes. Fujiwara mengumumkan pada bulan Agustus lalu bahwa ia akan hiatus sementara dari kegiatan aktingnya untuk menjalani perawatan medis pada penyakitnya.

Tetsuro Araki, sutradara dimusim pertama, akan menjabat sebagai kepala direktur dan direktur episode, Masashi Koizuka akan menjabat sebagai sutradara. Staff lainnya kembali untuk anime musim kedua ini diantaranya, penulis seri Yasuko Kobayashi, desainer karakter Kyoji Asano dan komposser Hiroyuki Sawano. WIT STUDIO juga akan kembali memproduksi anime. Pemain utama juga kembali berperan.

Musim pertama anime ini telah tayang dari bulan April hingga September 2013. Funimation dan Crunchyroll menayangkan seri di Jepang. Musim pertama juga diadaptasi menjadi dua film kompilasi pada tahun 2014 dan 2015.

Manga Hajime Isayama telah mendapat banyak adapatasi manga spin-off, beberapa seri baru, dua film live-action, spin-off live-action dan OVA. Dua manga spin-off juga telah diadaptasi menjadi anime televisi yang diantaranya, Attack of Titan : No Regrets dan Attack of Titan : Junior High.

Isayama merilis seri manga di Bessatsu Shonen Magazine pada tahun 2009 dan Kodansha menerbitkan volume ke-21 di Jepang pada 9 Desember. Kodansha Comic juga menerbitkan di cetak dengan teks bahasa Inggris.

Source : ANN

#article #anime #manga #japan #shingekinokyojin #attackoftitan #visualkey
Previous
Next Post »