[Article] Member Grup Idol Shiritsu Ebisu Chugaku, Rina Matsuno Meninggal Dunia

Rina Matsuno, member dari grup idol Shiritsu Ebisu Chugaku, meninggal dunia pada hari Rabu, 8 Februari 2017 di umur 18 tahun, dikarenakan oleh penyakit yang belum diketahui.

Website Shiritsu Ebisu Chugaku telah mengumumkan pada hari Selasa, bahwa Matsuno tidak dapat tampil pada konser hari itu, karena masalah kesehatan.

Sumber terdekat dengan Matsuno juga mengungkapkan bahwa ia ingin memulihkan diri di rumahnya, namun kondisinya memburuk pada hari Rabu pagi. Orangtua Matsuno pun menelpon layanan medis darurat sekitar pukul 05.00 pada hari Rabu. Saat ambulan membawanya ke rumah sakit, namun ia dinyatakan meninggal dalam perjalanan tersebut.

Idol berumur 18 tahun ini lahir di Tokyo pada tanggal 16 Juli 1998 dan masuk ke dunia hiburan ketika ia berada di kelas satu. Dia membuat penampilan dengan grup idol-nya di berbagai iklan dan model di majalah fashion. Dia juga ikut berperan dalam film live-action Joker Game Escape, dimana ia berperan bersama mantan member Shiritsu Ebisu Chugaku, Hirono Suzuki.

Shiritsu Ebisu Chugaku, merupakan kelompok grup lain dari Momoiro Clover Z, yang telah menyanyikan lagu-lagu tema anime, seperti Naruto Spin-off : Rock Lee & His Ninja Pals, Black and White : Rival Destinies, Pikachu to Eevee Friend dan Nanana Buried Treasure.

Source : ANN

#article #artist #groupidol #shiritsu #ebisu #chugaku
Previous
Next Post »