[Article] Manga Aho-Girl : Clueless Girl Mendapat Adaptasi Anime Di Musim Panas

Majalah edisi bulan Maret Kodansha,  Weekly Shonen Magazine mengumumkan pada hari Kamis, bahwa manga Hiroyuki, Ahogaru : Clueless Girl (Aho-Girl) akan mendapatkan adaptasi anime pada musim panas ini.

Keizou Kusakawa (Mondaiji tachi ga Isekai kara Kuru soudesuyo?, Jūō Mujin no Fafnir) menjabat sebagai kepala direktur dan Shingo Tamaki (kepala direktu animasi Day Break Illusion) sebagai sutradara di Diomedea. Takashi Aoshima (Gabriel DropOut, Kotoura-san) bertanggung jawab atas komposisi seri dan Masakazu Ishikawa (Shinryaku! Ika Musume, Campione!) sebagai perancang karakter.

Kodansha Comic mengumumkan pada bulan Oktober lalu, bahwa mereka akan menerbitkan manga di Amerika Utara dengan judul Ahogaru : Clueless Girl. Kodansha menggambarkan seri :

Yoshiko, seorang gadis SMA yang benar-benar mengerti, tidak pernah jauh dari atas pesta pora atas. teman masa kecilnya tidak punya pilihan selain untuk melihat keluar untuk dia!

Hiroyuki (Doujin Work, Mangaka-san to Assistant-san to) meluncurkan manga komedi 4-panel di Weekly Shonen Magazine pada tahun 2012 dan pindah ke Bessatsu Shonen Magazine pada bulan Juni 2015. Kodansha telah menerbitkan volume kedelapan manga pada tanggal 7 Oktober. Hiroyuki juga membuat crossover antara Ahogaru : Clueless Girl dengan Ken Akamatsu, Love Hina pada tahun 2014.

Manga Hiroyuki, Doujin Work telah diadaptasi menjadi serial anime dengan 12 episode pada tahun 2007. Blasters Media sebelumnya merilis empat jilid pertama manga dalam bahasa Inggris pada tahun 2009. Manga lain, The Comic Artist and His Assistants juga diadaptasi menjadi serial anime dengan 12 episode pada tahun 2014 dan Crunchyroll menayangkan anime tersebut. Sentai FIlmworks merilis seri pada DVD dan Blu-ray Disc ditahun 2015.

Source : ANN

#article #manga #anime #japan #aho-girl #ahogaru #cluelessgirl
Previous
Next Post »