[Article] Game Smartphone Madoka Magica Magia Record Ungkap Video Promosi Pertamanya

Website resmi untuk game smartphone Magia Record : Mahou Shojo Madoka Magica Gaiden merilis video promosi pertama pada hari Jumat lalu. Video menampilkan lagu tema "Kakawari" oleh TrySail.



Website sebelumnya mengungkapkan visual dan cerita untuk game pada bulan Desember lalu.


Yang berceritakan di kota berkembang Kamihama. Dimana para gadis magis berkumpul di kota ini dan bertarung dengan kekuatan baru yang diambil dari penyihir. Iroha Tamaki tiba di kota ini dan bergabung dengan gadis magis lainnya untuk mencari adiknya, Ui. Sebelumnya, Homura Akemi juga tiba di kota ini. "Jika saya bisa memahami misteri kota ini, mungkin aku bisa menyelamatkan Kaname."

Karakter baru Iroha Tamaki menjadi seorang gadis magis dengan keinginan untuk menyelamatkan adiknya dari penyakit. Website tersebut juga menambahkan karakter Madoka Kaname yang tiba di Kamihara untuk mencari temannya yang hilang, Homura.

Staff diantaranya :
  • Original Work : Magica Quartet
  • Original Desain Karakter : Ume Aoki
  • Original Desain Penyihir : Gekidan Inu Curry
  • Animasi Pembuka : SHAFT
  • Development : f4samurai

Aniplex berencana merilis game RPG ini untuk iOS dan Android pada musim semi 2017. Game ini bebas untuk dimainkan, tapi aplikasinya akan dikenakan biaya tertentu. Mereka yang telah pre-register game ini, akan mendapatkan "Magical Girl Homura Akemi (versi berkacamata)" yang dapat digunakan di game.

Source : ANN

#article #game #smartphone #magiarecord #madokamagica #pv
Previous
Next Post »