[Article] Game RPG Nier : Automata Rilis Video Gameplay Selama 29 Menit

Playstation merilis video gameplay selama 29 menit untuk game RPG, Nier : Automata Playstation 4 pada hari Senin lalu. Dalam video menampilkan, dua anggota staff Square Enix bergabung ke Playstation Blog's Ryan Clements, juga menampilkan quest, pertempuran dan element lainnya dalam game.



Square Enix North America juga merilis trailer "Glory to Mankind 119450310" pada hari Jumat lalu. Permainan ini akan rilis untuk Playstation 4 di Jepang pada tanggal 23 Februari mendatang, diikuti oleh Amerika Utara pada 7 Maret dan Eropa 10 Maret. Demo permainan untuk PS4 telah tersedia. Square Enix juga berencana untuk merilis permainan di PC melalui Steam.

Square Enix menawarkan permainan secara terbatas "Black Box Edition", dengan harga US $ 189,99, yang berisikan kotak kolektor, permainan, figure YoRHa "2B", 64 halaman artbook, Steelbook dari Bravely Default/Final Fantasy XIV oleh artis Akihiko Yoshida dan 13 lagu soundtrack live-recorded dari NieR dan NieR : Automata. Edisi ini hanya tersedia di Square Enix Online Store.


Edisi Black Box juga mencakup edisi Day One konten digital : a Machine Mask Accessory, Grimoire Weiss Pod, Play System Pod Skin, Retro Grey Pod Skin, Retro Red Pod Skin dan Cardboard Pod Skin. Edisi ini juga termasuk kotak reversible yang menampilkan ilustrasi dari Yoshida.


Permainan ini adalah lanjutan dari NieR pada tahun 2010 lalu. Pengembang lepas Taro Yoko ( Drakengard seri, Nier ) adalah helming proyek sebagai direktur diPlatinum Games . Yosuke Saito ( Dragon Quest X , Nier ) dikreditkan sebagai produser, dan Keiichi Okabe ( Drakengard seri, Nier , Yuki Yuna Apakah Pahlawan ) adalah menyusun musik. Takahisa Taura ( Metal Gear Rising: Revengeance , Anarchy Reigns ) yang menangani desain game, dan Akihiko Yoshida ( Berani Kedua , Final Fantasy XIV ) adalah merancang karakter permainan. J'Nique Nicole dan Emi Evans  menyanyikan versi dari permainan lagu tema.

Pemeran Jepang diantaranya :

Source : ANN

#article #game #playstation #ps #NieR #Automata 
Previous
Next Post »