[Article] Film Trinity Seven Eternal Library & Alchemist Girl Merilis Video Promosi 6 Menit

Avex Pictures merilis video promosi secara streaming pada hari Selasa, untuk film anime Trinity Seven Eternal Library & Alchemist Girl (Gekijoban Trinity Seven - Yukyu Toshokan to Renkinjutsu Shojo) yang diadaptasi dari manga Kenji Saito dan Akinari Nao, Trinity Seven - The Seven Magician. Video menampilkan "77 scene" dalam film dan akan streaming selama satu minggu.


Anime ini akan menceritakan ketika Arata tak sengaja menyentuh "Hermes Apocrypha", Lilith Grimoire, lalu tiba-tiba ia diselimuti cahay putih terang dan muncul seorang gadis dihadapannya. Dia menyebut dirinya Lilim dan memperlakukan Arata dan Lilith sebagai orangtuanya. Pada saat ia muncul, sesuatu berubah di dunia. Muncul sebuah Perpustakaan Abadi/Eternal Library yang disegel di puncak tertinggi dari Alchemy, White Demon Lord. Untuk menyelamatkan dunia Arata dan Trinity Seven harus mengalahkan White Demon Lord yang mempunyai kekuatan tak terhingga, yang memicu putus asa pada Arata dan Trinity Seven.


Pemain baru diantaranya : 


Rina Hidaka sebagai Lilim, seorang gadis yang muncul saat Arata menyentuh Lilith "Hermes Apocryhpha" Grimoire.Dia menyebut Arata dan Lilith "Papa" dan "Mama."




 Nobunaga Shimazaki sebagai terakhir Trinity, kepala Perpustakaan Abadi, White Demon Lord. Dia dibawa ke keberadaan semata-mata untuk melawan Arata, calon Demon Lord. Dia dapat menyebabkan Breakdown Fenomena, dan berusaha untuk menghancurkan dunia.



MAO sebagai Anastasia L, yang adalah orang yang membangkitkan terakhir Trinity dan memberitahu dia untuk melawan Arata. Dia mengacu pada dirinya sendiri dengan maskulin pribadi ganti " Boku .".

Yoshino Nanjo sebagai Master Akasha, kepala Royal Akasha Academy. Bekerja bersama Anastasia = L.

Film ini akan tayang di Jepang pada tanggal 25 Februari. Staff dan pemain di anime televisi juga akan berperan kembali untuk film.

Yen Press menerbitkan manga dalam bahasa Inggris dan telah merilis volume ketujuh pada tanggal 22 November. Manga menceritakan :
"Arata Kasuga transfer ke Royal Biblia Academy untuk memecahkan misteri kehancuran yang melanda dunia dan-yang lebih penting-telah mencuri sepupunya Hijiri dari dia. Ini adalah jalan sulit yang terletak di depan Arata, tapi tidak ada yang tidak mungkin bila Anda memiliki tujuh gadis cantik-masing master seni magis sendiri - di sisi Anda!"

Saito dan Nao merilis manga di majalah Kadokawa (Fujimi Shobo) Monthly Dragon Age pada tahun 2011 dan Kadokawa merilis 15 volume kompilasi pada 9 Agustus. Volume ke-16 akan rilis pada Kamis.

Manga tersebut telah diadaptasi menjadi anime televisi dengan 12 episode, yang tayang pada bulan Oktober 2014 dan Crunchyroll menayangkan seri di Jepang. Sentai Filmworks merilis seri dengan dubbing Inggris pada Blu-ray Disc dan DVD pada tanggal 16 Agustus.

Source : ANN

#article #anime #movie #manga #trinityseven #eternallibrary #alchemistgirl #pv
Previous
Next Post »