[Article] Film Live Action Hirunaka no Ryusei Ungkap Trailer Dengan Lagu Tema

TOHO merilis sebuah trailer untuk film live-action adaptasi dari manga karya Mika Yamamori, Hirunaka no Ryusei padahari Selasa lalu. Trailer menampilkan lagu tema "Hayaku Aitai" oleh Dream Ami.



Ami memulai debut-nya pada tahun 2003 sebagai anggota Dream dan E-girls sebelum bersolo karir. Dia menyanyikan lagu Shikara "Try Everything" versi Jepang untuk film Disney, Zootopia. Dia juga merupakan penggemar manga Hirunaka no Ryusei dan membuat lirik lagu setelah membaca naskah.


Pemain diantaranya (kiri ke kanan gambar atas) :
  • Shohei Miura (live-action Gokusen) sebagai Satsuki Shishio, guru wali kelas Suzume dan jatuh cinta dengan dia.
  • Mei Nagano (live-action My Love Story!!) sebagai Suzume Yosano, sang pemeran utama yang lahir dan dibesarkan di perdesaan.
  • Alan Shirahama (dari GENERATIONS FROM EXILE TRIBE) sebagai Daiki Mamura, teman sekelas Suzume yang perlaha jatuh cinta kepadanya, meskipun ia tahu bagaimana perasaannya tentang Satsuki.
Maika Yamamoto (Kaede dari live-action Assassination Classroom) akan memerankan sebagai Yuuta Nekota, seorang gadis yang sangat perhatian kepada teman-temannya dan mencoba lebih dekan dengan Daiki.


Film ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 24 Maret. Takehiko Shinjo (live-action Shigatsu wa Kimi no Uso, Paradise Kiss, Boku no Hatsukoi wo Kimi ni Sasuga) sebagai sutradara film dan Naoko Adachi (live-action Shitsuren Chocolatier) sebagai penulis naskah.

Manga ini berpusat pada Suzume Yosano, seorang gadis SMA yang pindah dari pedesaan ke Tokyo. Pada hari pertamanya di Tokyo, dia tersesat, dan seorang pria membantu dia. Orang itu ternyata menjadi guru wali kelas barunya bernama Satsuki Shishio. Suzume secara bertahap menyukai Satsuki. Duduk di samping Suzume di kelasnya adalah Daiki Mamura, yang membenci wanita. Daiki dan Suzume segera menjadi teman.

Yamamori meluncurkan manga ini pada tahun 2011 dan berakhir pada tahun 2014. 12 volume manga dan satu volume spin-off telah terjual sebanyak 1,93 juta eksemplar dan versi digital sebanyak 500.000 download.

Source : ANN

#article #manga #liveaction #japan #hirunaka #no #ryusei #trailer

Previous
Next Post »