[Article] Film Keempat Anime Digimon Adventure Tri Ungkap Video Promosi Kedua

Website resmi untuk film seri anime Digimon Adventure tri merilis video promosi kedua pada hari Senin, untuk film Digimon Adventure tri : Soshitsu. Video menampilkan cerita dan hubungan antara karakter utama dengan Digimon mereka.



Film keempat dengan enam bagian seri ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 25 Februari dan ditampilkan di teater selama tiga minggu. Untuk home video Blu-ray dan DVD akan rilis di Jepang pada tanggal 4 April.

Website sebelumnya telah memposting garis besar cerita film pada bulan November lalu.

Ringkas cerita mengikuti Meicoomon yang mengamuk dan Reboot, Tai (Taichi) dan yang lainnya meninggalkan sebuah Meiko tertekan dan kepala ke Dunia Digital. Tapi Digimon partner bahwa mereka telah bersatu kembali dengan kehilangan ingatan mereka. Mereka sekali lagi mencoba untuk menempa hubungan baru, tetapi hanya Biyomon adalah waspada, mengatakan pasangannya Sora bahwa dia tidak tahu apa-apa tentang masa lalu. Sementara Sora biasanya berpikir tentang orang lain bahkan sebelum dirinya, dia sekarang memiliki ketidakpercayaan di dalam hatinya. Sebagai Sora berdiri patah hati, Tai dan Matt (Yamato) tidak dapat menemukan kata-kata untuk membantunya.

Sebuah Meicoomon menangis muncul dan menghilang lagi. Untuk beberapa alasan, dia tetap memiliki kenangan masa lalu, dan sedang mencari Meiko. Setelah melihat Meicoomon, anak-anak memutuskan untuk perjalanan melalui World Digital untuk menyelamatkannya, tapi seorang pria dengan Masters gelap di perintah berdiri di jalan mereka.

Sementara itu, di dunia nyata, Nishijima menerima pemberitahuan bahwa Himekawa telah menghilang. Ketika ia menyelidiki, dia mengetahui bahwa dia memiliki tujuan tersembunyi di balik semua tindakannya sejauh ini.


Crunchyroll menayangkan film ketiga Digimon Adventure tri : Kokuhaku dihari yang sama saat perilisan di Jepang. Film ini ditayangkan selama tiga minggu pada tanggal 24 September dan juga tersedia untuk layanan streaming prabayar di Jepang pada hari yang sama. Film ini mendapat keuntungan sebesar ¥ 120.000.000 dengan penjualan tiket sebanyak 78.452 tiket dalam penayangan selama tiga minggu di Jepang.

Film pertama Digimon Adventure tri : Reunion mendapatkan keuntungan ¥ 230.000.000 setelah dibuka pada bulan November lalu dan film kedua Digimon Adventure tri : Determination mendapatkan ¥160.000.000 saat dibuka pada tanggal 12 Maret.

Film ini dibuat untuk merayakan ulang tahun ke-15 Digimon Adventure yang telah memiliki enam film. Film pertama dirilis di Amerika Serikat dengan dubbing Inggris pada tanggal 15 September. 

Source : ANN

#article #anime #movie #japan #digimon #digimonadventuretri #soshitsu #pv

Previous
Next Post »